Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain AS Roma Kontra Udinese

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Jul 2020, 06:00 WIB
Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain AS Roma Kontra Udinese

AS Roma hadapi Udinese di Stadio Olimpico (Image: Corriere dello Sport)

Berita Liga Italia: AS Roma akan berupaya menghidupkan kembali hasrat untuk lolos ke Liga Champions ketika menjamu Udinese di Stadio Olimpico pada laga lanjutan Serie A, Jumat (3/7) pukul 02.45 WIB.

Upaya Giallorossi untuk menembus empat besar klasemen Serie A  mengalami kemunduran setelah ditaklukan dengan skor 2-0 oleh AC Milan di Stadio San Siro pada akhir pekan lalu.

Kini, skuat asuhan Paulo Fonseca tertinggal sembilan poin dari Atalanta yang bertengger di empat besar klasemen sementara Serie A, dengan musim masih menyisakan 10 giornata lagi.

Lebih buruk lagi, Lorenzo Pellegrini dan Jordan Veretout tidak akan bisa memperkuat Roma pada saat menghadapi Udinese, karena harus menjalani hukuman bertanding. Jadi Gonzalo Villar akan tampil sebagai starter, selagi Cengiz Under dan Justin Kluivert memperebutkan satu tempat di lini serang.

Sementara itu, Udinese masih terperangkap di jurang degradasi, dengan menempati urutan ke-15 di klasemen sementara Serie A, hanya unggul tiga poin dari zona merah.

Friulani mengawali kembali Serie A setelah penangguhan karena pandemi virus corona dengan buruk, setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Torino dan Atalanta.

Namun ada harapan untuk bangkit lantaran Rodrigo De Paul sudah bisa dimainkan lagi setelah menjalani masa larangan bertandingnya, namun Rolando Mandragora dipastikan tidak bisa bermain lagi pada sisa musim ini karena mengalami cedera lutut.

Prakiraan Susunan Pemain

AS Roma (4-2-3-1): Mirante; B. Peres, Mancini, Smalling, Kolarov; Villar, Cristante; Under, Pastore, Mkhitaryan; Dzeko

Udinese (3-5-2): Musso; De Maio, Troost-Ekong, Nuytinck; Stryger-Larsen, De Paul, Walace, Fofana, Zeegelaar; Okaka, Lasagna

Artikel Tag: AS Roma, Udinese, Serie A, x

957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini