Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain AS Roma Kontra Hellas Verona

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Jul 2020, 23:15 WIB
Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain AS Roma Kontra Hellas Verona

AS Roma menjamu Hellas Verona pada lanjutan Serie A (Image: Getty)

Berita Liga Italia: AS Roma mendapatkan lawan yang berat untuk melanjutkan tren bagusnya di Serie A ketika menjamu Hellas Verona di Stadio Olimpico pada Kamis (16/7) dini hari pukul 02.45 WIB.

I Giallorossi telah menemukan kembali performa terbaiknya setelah meraih kemenangan pada dua pertandingan terakhir, menundukkan Parma dengan skor 2-1 dan kemudian menghempaskan Brescia dengan skor 3-0 pada akhir pekan kemarin.

Dua kemenangan tersebut datang dari tiga pertandingan beruntun yang berujung kekalahan, dan kini, skuat asuhan Paulo Fonseca pun unggul dua poin atas Napoli dengan menduduki peringkat kelima klasemen sementara Serie A.

Kabar makin menghinggapi AS Roma setelah Nicolo Zaniolo sukses mencetak gol pertamanya saat menghadapi Brescia sejak pulih dari cedera ligamen lutut anterior (ACL) yang sempat membuatnya absen selama hampir enam bulan.

Penampilan gemilang Antonio Mirante setelah meraih clean sheet pada akhir pekan kemarin mungkin akan membuat Pau Lopez berada di bangku cadangan lagi pada laga kontra Hellas Verona.

Chris Smalling masih absen karena mengalami cedera adduktor, jadi defender berusia 21 tahun asal Brasil, Roger Ibanez, akan menemani Gianluca Mancini dan Federico Fazio di jantung pertahanan.

Henrikh Mkhitaryan dan Edin Dzeko diharapkan akan kembali ke susunan pemain utama setelah dicadangkan pada pertandingan sebelumnya, dengan menggantikan Nikola Kalinic dan Lorenzo Pellegrini.

Sementara itu, Hellas Verona baru saja kehilangan tiga poin ketiga gol telat Patrick Cutrone pada pengujung laga membuat laga kontra Fiorentina berakhir dengan skor imbang 1-1.

Skuat asuhan Ivan Juric masih bercokol di peringkat sembilan klasemen dengan torehan 44 poin, terpaut enam poin dari zona Liga Europa, yang ditempati oleh AC Milan di peringkat ketujuh klasemen.

Namun hasil tersebut membuat I Gialloblu belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir, dengan menderita hasil imbang pada dua laga beruntun.

Mattia Zaccagni hanya diberangkatkan dari bangku cadangan dalam lawatan ke Firenze, jadi sang gelandang serang diperkirakan akan kembali ke susunan pemain awal.

Namun karena Juric tidak mendapatkan kabar cedera teranyar seusai pertandingan terakhirnya, maka Hellas Verona akan bertanding dengan minim perubahan.

Prakiraan Susunan Pemain

AS Roma (3-4-2-1): Mirante; Mancini, Fazio, Ibanez; Bruno Peres, Veretout, Cristante, Spinazzola; C. Perez, Mkhitaryan; Dzeko

Hellas Verona (3-4-2-1): Silvestri; Rrahmani, Gunter, Kumbulla; Faraoni, Amrabat, Veloso, Lazovic; Zaccagni, Pessina; Di Carmine

Artikel Tag: AS Roma, Hellas Verona, Serie A

1560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini