Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain AC Milan Kontra Torino

Penulis: Rei Darius
Senin 17 Feb 2020, 07:45 WIB
Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain AC Milan Kontra Torino

AC Milan perkasa jelang hadapi Torino (Image: Getty)

Berita Liga Italia: AC Milan akan mengundang Torino ke Stadio San Siro pada pertandingan lanjutan Serie A hari Senin (17/2) malam waktu setempat, dengan tekad untuk kembali ke trek kemenangan setelah ditaklukan oleh Inter Milan pada pekan lalu.

Meskipun tidak selalu meraih hasil positif, permainan Il Rossoneri telah menanjak signifikan dibandingkan dengan performa mereka pada paruh pertama musim kompetisi 2019/2020 ini.

Milan mengalami perubahan taktik revolusioner semenjak Zlatan Ibrahimovic tiba pada pergantian tahun, dengan pelatih Stefano Pioli mengubah formasi bobrok 4-3-3 menjadi 4-4-2, yang memberi keuntungan bagi Hakan Calhanoglu, Ante Rebic, dan Samu Castillejo di line-up.

Jumlah menit bermain mereka meningkat signifikan pada paruh kedua musim ini, dan kembali diharapkan untuk tampil sebagai starter pada saat menjamu Il Toro malam nanti.

Rade Krunic, Lucas Biglia, dan Leo Duarte masih mengisi barisan pemain cedera, selagi Davide Calabria akan kembali tampil sebagai bek kanan karena Andrea Conti menjalani masa skorsingnya.

Sementara itu, Torino menjalani masa transisi setelah memecat Walter Mazzarri, seiring dengan rangkaian hasil memalukan, termasuk ditaklukan dengan skor 7-0 oleh Atalanta dan 4-0 oleh Lecce.

Namun penggantinya, Moreno Longo, juga belum bisa memberikan hasil yang diharapkan, lantaran Toro kembali menelan kekalahan kala menghadapi Sampdoria pada pekan lalu, dengan skor 3-1.

Pada laga ini, defender Armando Izzo tidak bisa dimainkan karena menjalani skorsing, sedangkan Daniele Baselli, Simone Zaza, dan Vincenzo Milico menjalani masa perawatan, namun masih bisa dimainkan pada laga ini.

Longo diperkirakan akan kembali mengandalkan formasi 3-4-3 pada laga ini, dengan peran Izzo akan digantikan oleh Bremer untuk menemani Lyanco dan Nicolas Nkoulou di jantung pertahanan.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-4-1-1): G. Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo; Castillejo, Kessie, Bennacer, Rebic; Calhanoglu; Ibrahimovic.

Torino (3-4-3): Sirigu; Bremer, Nkoulou, Lyanco; Aina, Lukic, Rincon, Ansaldi; Verdi, Belotti, Berenguer.

Artikel Tag: AC Milan, Torino, Serie A

4401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini