Seri Lawan Salernitana, Catatan Terburuk Inter Milan Sejak 2018

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Apr 2023, 23:15 WIB
Inter Milan vs Salernitana

Inter Milan vs Salernitana

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gagal menang lawan Salernitana, Inter Milan catatkan rekor terburuk sejak Februari 2018. Jabatan Simone Inzaghi sebagai pelatih nerazzurri terancam.

Hasil imbang Inter saat bertandang ke Salernitana sudah merupakan hasil yang membuat frustasi bagi Nerazzurri, namun hasil tersebut menjadi lebih buruk lagi karena konteks yang melatarbelakanginya.

Nerazzurri kini telah gagal meraih kemenangan dalam enam laga secara beruntun, dengan tiga kekalahan dan satu hasil imbang di Serie A, serta dua hasil imbang di Champions League dan Coppa Italia.

Akun statistik sepak bola, Opta, menyoroti dalam sebuah cuitan bahwa ini merupakan laju terburuk bagi Inter sejak tahun 2018.

Mereka mencuitkan bahwa "Mempertimbangkan semua kompetisi, Inter gagal menang dalam 6 pertandingan terakhir mereka, rekor terburuk sejak Februari 2018 (10 pertandingan). Dihukum."

Catatan hasil seri ini membuat Inter Milan masih tertahan di posisi keempat klasmen sementara. Namun posisi ini masih bisa berubah, andai AS Roma berhasil mengalahkan Torino di laga tandang.

Inter bahkan berpotensi makin terlempar dari posisi zona Eropa jika di waktu yang sama, Atalanta juga menang atas Bologna dengan skor telak. Posisi yang sangat memungkinkan Inzaghi mengalami pemecatan lebih awal.

Artikel Tag: Inter Milan, Salernitana, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/seri-lawan-salernitana-catatan-terburuk-inter-milan-sejak-2018
3623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini