Seri Lawan Barcelona, Giovanni Di Lorenzo Anggap Langkah Yang Positif

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 23 Feb 2024, 04:30 WIB
Giovanni Di Lorenzo

Giovanni Di Lorenzo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo menilai hasil seri yang didapat dalam pertandingan melawan Barcelona, merupakan langkah positif yang penting buat tim.

Napoli menjalani debut di bawah asuhan pelatih ketiga pada musim ini, setelah pihak klub secara mengejutkan Walter Mazzarri baru saja dipecat pada hari Senin lalu untuk memberi jalan bagi Francesco Calzona.

Dalam situasi tersebut, awal pertandingan yang tegang dan gugup dapat dimaklumi, namun Alex Meret membuat mereka tetap bertahan dengan melakukan penyelamatan terhadap Lamine Yamal, Robert Lewandowski dan Ilkay Gundogan.

Robert Lewandowski akhirnya memecah kebuntuan, sebelum akhirnya Victor Osimhen berhasil mengubah skor 1-1 di pertandingan pertamanya sejak berangkat ke Piala Afrika di akhir Desember.

Dalam sebuah wawancara bersama Amazon Prime Video Italia, kapten tim Giovanni Di Lorenzo menilai hasil seri melawan Barcelona merupakan titik awal yang penting bagi perkembangan tim.

"Itu adalah penampilan yang bagus melawan tim kuat yang penuh dengan para juara. Kami melihat beberapa hal yang berhasil kami coba dalam latihan kemarin, kami tampil solid dan itu adalah titik awal yang penting." ujar Di Lorenzo.

Pelatih baru Calzona hanya memiliki dua sesi latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi salah satu pertandingan terbesar musim ini.

"Kami mempersiapkan pertandingan dalam satu setengah sesi, namun tim sudah siap. Kami harus melakukan lebih banyak hal, tetapi kami membuat langkah kecil ke depan dan kualifikasi masih terbuka."

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Napoli, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/seri-lawan-barcelona-giovanni-di-lorenzo-anggap-langkah-yang-positif
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini