Seri Kontra Verona, Bukti Conte Miskin Strategi?

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Jul 2020, 14:00 WIB
Seri Kontra Verona, Bukti Conte Miskin Strategi?

Antonio Conte/ beinsports.com

Berita Liga Italia: Direktur TeleLombardia, Fabio Ravezzani berpendapat jika hasil seri yang didapat Inter Milan merupakan kekalahan strategi Antonio Conte.

Direktur TeleLombardia, Fabio Ravezzani ikut berkomentar atas hasil imbang 2-2 yang diterima Inter Milan saat menghadapi Hellas Verona. Dalam akun Twitternya, Ravezzani menunjuk jika hasil seri ini murni kesalahan strategi yang diambil pelatih Inter, Antonio Conte.

“Permainan Inter di lapangan sangat mengecewakan, terutama untuk hasilnya. Ini merupakan kekalahan nyata Conte. Inter sebenarnya masih bisa finis di posisi ke-2 Serie A, tapi tim ini kembali sibuk dan bingung dengan improvisasi yang dibuat oleh pelatih,” ujar Ravezzani.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan dikejutkan dengan gol cepat Darko Lazovic di menit ke-2. Namun Inter perlahan bangkit hingga berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-49 lewat gol Antonio Candreva.

Nerazzurri bahkan sempat unggul di menit ke-55 setelah tendangan Candreva dibelokkan Federico Dimarco ke gawangnya sendiri. Namun di menit ke-86, tendangan Miguel Veloso berhasil memaksa Inter harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Hasil imbang ini membuat Inter tertahan di posisi ke-4 klasemen sementara. Tertinggal satu angka dari Atalanta yang berada di posisi ketiga dengan poin 66.

Itu juga merupakan hasil minor ketiga yang direngkuh oleh Inter Milan dari enam pertandingan yang mereka lakoni sejak Serie A kembali bergulir seusai lockdown, setelah ditaklukan dengan skor 2-1 oleh Bologna dan ditahan imbang Sassuolo 3-3.

Artikel Tag: Fabio Ravezzani, Inter Milan, Antonio Conte

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini