Serhou Guirassy Tertarik Merapat ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Des 2023, 15:07 WIB
Serhou Guirassy.

Serhou Guirassy. (Foto: Tom Weller/picture alliance)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah membuka peluang untuk mendatangkan penyerang Stutgart, Serhou Guirassy, pada jendela transfer musim dingin.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim ini Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Salah satu penyebab terpuruknya MU adalah buruknya penampilan lini depan mereka. Sampai saat ini, Rasmus Hojlund menjadi pemain di lini depan MU yang paling subur dengan mencetak 5 gol. Namun, dari semua gol tersebut belum ada satu pun yang ia cetak di Premier Leeague.

Kondisi tersebut lantas membuat Man United dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan striker baru. Setan Merah lantas dihubungkan dengan beberapa penyerang. Belakangan, Serhou Guirassy diwartakan masuk dalam daftar belanja Setan Merah. Guirassy sendiri pada musim ini menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama Stutgart dengan mencetak 16 gol di semua kompetisi.

Dia memiliki klausul rilis sebesar 15 juta Poundsterling dalam kontraknya dan oleh karena itu dia dapat dibeli dengan harga yang pantas di bulan Januari. Jika Man United memutuskan untuk memicu klausul rilisnya, maka klubnya saat ini tidak akan dapat mencegah kepergiannya, meskipun mereka ingin mempertahankan pemain kunci mereka hingga akhir musim.

Dilansir dari media asal Jerman, Bild, Kepindahan ke Premier League akan menjadi langkah yang menarik dalam karier sang pemain, dan ia akan dapat menunjukkan kualitasnya di level yang tinggi. Dia telah membuktikan dirinya di sepak bola Jerman dan dia akan ingin mengukir prestasi di Inggris.

Artikel Tag: Serhou Guirassy, Stutgart, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serhou-guirassy-tertarik-merapat-ke-manchester-united
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini