Serhou Guirassy Belum Kepikiran Hengkang dari VfB Stuttgart

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 06 Jan 2024, 02:30 WIB
Serhou Guirassy

Serhou Guirassy (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Penampilan apik Serhou Guirassy di musim 2023/24 bersama VfB Stuttgart membuatnya menjadi incaran banyak klub top Eropa, apa lagi ia memiliki klausul pelepasan yang dilaporkan hanya bernilai 20 juta euro atau setara dengan 340 miliar rupiah. Akan tetapi menurut laporan dari jurnalis Sky Sport, Florian Plettenberg, Guirassy masih belum berpikir untuk hengkang meninggalkan Stuttgart.

Pemain berusia 27 tahun itu ingin fokus membela Guinea di Piala Afrika 2024 yang akan dimainkan mulai 13 Januari hingga 11 Februari 2024 di Pantai Gading. Itu artinya Guirassy baru akan memikirkan masa depannya paling cepat pada pertengahan Februari mendatang, yang di mana saat itu bursa transfer musim dingin 2024 sudah ditutup.

“Serhou #Guirassy, ​​kecenderungannya saat ini adalah dia akan bertahan di Stuttgart pada bulan Januari. Para bos VfB juga berasumsi demikian. Oleh karena itu, Kalajdzic tidak lagi aktif bergerak,” tulis laporan di Sky Sport.

“Alasan utama: Piala Afrika 2024 (waktunya kembali dari kejuaraan tersebut juga belum pasti) dan tujuan serta identifikasinya dengan @VfB pun belum pasti. @SkySportDE,” lanjutnya.

Sebelumnya, Serhou Guirassy yang berhasil tampil tajam dengan mencetak 19 gol dan menyumbang dua assists dari total 16 penampilannya di semua kompetisi bersama VfB Stuttgart, itu sempat menjadi incaran Bayern Munich. Ia juga menjadi incaran Tottenham Hotspur, Manchester United, dan bahkan beberapa klub ternama Serie A Italia.

Artikel Tag: Serhou Guirassy, vfb stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serhou-guirassy-belum-kepikiran-hengkang-dari-vfb-stuttgart
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini