Sergio Romero Selamat Dari Kecelakaan Mobil

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Jan 2020, 09:55 WIB
Sergio Romero Selamat Dari Kecelakaan Mobil

Sergio Romero (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, Sergio Romero, dipastikan selamat dari kecelakaan mobil tak jauh dari markas Setan Merah di Carrington. Bahkan Romero di hari kejadian langsung terlibat latihan bersama rekan-rekannya yang lain.

Belum lama ini penggemar Manchester United dibuat cemas usai di media sosial beredar foto-foto yang memperlihatkan mobil Lamborghini yang dimiliki oleh Romero terlibat kecelakaan tunggal di sekitar pusat latihan tim di Carrington. Dalam gambar tersebut tampak mobil yang dikendarai oleh Romero terjepit diantara pembatas jalan dengan kondisi bagian depan telah hancur. Kemungkinan besar kecelakaan itu terjadi karena kondisi jalan yang licin karena kota Manchester saat ini tengah mengalami suhu yang cukup dingin.

Kejadian tersebut lantas membuat fans Man United mencemaskan keselamatannya. Untungnya kiper asal Argentina itu dipastikan selamat dan tak mengalami luka sedikitpun.

Dilansir dari Omnisport, pihak Man United sendiri telah mengonformasi bahwa Romero dalam keadaan selamat dan tak mengalami luka apapun. Bahkan sang kiper langsung terlibat dalam sesi latihan tim yang sedang melakukan persiapan menghadapi Burnley di tengah pekan ini.

Romero sendiri merupakan penjaga gawang kedua milik MU yang kerap menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di Piala Liga, Piala FA, dan Liga Europa. Di sepanjang musim ini, Romero telah tampil sebanyak sembilan kali dan kemenangan 1-0 MU atas Wolverhampton Wanderers di laga replay putaran ketiha Piala FA sebagai pertandingan terakhirnya.

Artikel Tag: Sergio Romero, Manchester United, Carrington

402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini