Sergio Romero Pastikan Dirinya Bertahan Bersama MU Musim Depan

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Jun 2018, 10:08 WIB
Sergio Romero Pastikan Dirinya Bertahan Bersama MU Musim Depan

Sergio Romero / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, Sergio Romero, memastikan dirinya akan tetap bersama Setan Merah pada musim depan dan siap memperpanjang masa baktinya hingga 2022. Pernyataan tersebut disampaikan untuk menanggapi rumor yang menyebutkan dirinya akan segera angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas tahun ini.

Romero sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Sampdoria pada musim panas 2015. Sejak pertama kali menginjakkan kaki di Old Trafford, kiper berusia 31 tahun itu hanya berstatus sebagai ban serep David De Gea. Jika ditotal, Romero baru tampil bersama MU pada 35 laga di semua kompetisi, bahkan dirinya hanya tampil sebanyak 7 kali di Premier League sejak kedatangannya dari Sampdoria.

Kondisi ini nyatanya memancing munculnya spekulasi terkait masa depan Romero di MU. Bahkan sempat beredar kabar yang melaporkan bahwa Romero siap angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas ini. Namun sang kiper justru membantahnya dan menegaskan akan tetap bertahan bersama MU musim depan.

"Untuk saat ini saya bertahan di Manchester United," ujar Romero seperti dilansir dari Goal.

"Mourinho telah bekerja sangat keras untuk memperpanjang kontrak saya hingga 2022 mendatang. Untuk saat ini, saya tak bisa meninggalkannya."

"Jika United ingin menjual saya, jika mereka mendapat tawaran yang bermanfaat untuk klub, mereka akan menjual saya. Tapi saya rasa itu tak akan terjadi."

Pada kesempatan yang sama, Romero juga turut mengomentari terkait batalnya dia mempekuat timnas Argentina di Piala Dunia 2018. Romero sendiri dicoret oleh Jorge Sampaoli lantaran dibekap cedera yang cukup serius. Romero sendiri mengakui bahwa dirinya memahami pencoretan namanya dan menegaskan bahwa karirnya bersama Argentina belumlah habis.

"Kurun waktu [Jorge] Sampaoli dan staf pelatih berbeda. Mereka ingin pemain yang selalu ada setiap hari dan saya dicoret dari daftar skuat dalam empat jam," ujarnya melanjutkan.

"Karier saya bersama tim nasional belum selesai. Saya bekerja untuk bisa kembali," tutup Romero.

Artikel Tag: Sergio Romero, Jose Mourinho, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-romero-pastikan-dirinya-bertahan-bersama-mu-musim-depan
1134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini