Sergio Romero Ingin Kembali Bergabung Ke Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Jul 2022, 22:00 WIB
Sergio Romero ingin kembali ke Manchester United

Sergio Romero

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sergio Romero dikabarkan tertarik kembali bergabung ke Manchester United untuk menggantikan Dean Henderson karena dia merasa masih memiliki urusan yang harus diselesaikan di Old Trafford.

Menurut Manchester Evening News, kiper asal Argentina itu ingin kembali ke Manchester United, hanya dua tahun setelah kepergiannya.

Sergio Romero bergabung dengan Setan Merah pada 2015 lalu dibawah Louis van Gaal, disaat David de Gea akan hengkang ke Real Madrid.

Namun akhirnya De Gea tetap bertahan dan Romero membuktikan bahwa dia adalah kiper pelapis yang bagus dengan catatan 32 kali clean sheet dalam 61 kali laga untuk United.

Kiper pelapis United saat ini, Dean Henderson, pekan ini akan dipinjamkan ke Nottingham Forest setelah manajer Erik ten Hag mengatakan bahwa De Gea lah yang tetap akan menjadi kiper utama United.

Sejauh ini United masih belum berhasil mendatangkan kiper pelapis baru, dengan Tom Heaton yang untuk sementara mengisi posisi tersebut.

Namun kini Sergio Romero dikabarkan ingin kembali menjadi kiper pelapis United mengikuti kepergiannya dari Venezia.

Romero ternyata tak senang dengan akhir kariernya di United, dengan Ole Gunnar Solskjaer yang saat itu memaksanya latihan bersama tim reserve setelah posisinya digantikan oleh Henderson.

Dan sumber dari MEN mengatakan bahwa Romero akan menyambut baik kesempatan kembali ke Old Trafford karena dia masih sangat mencintai United.

Namun sejauh ini United masih belum memberi tawaran pada Romero.

Artikel Tag: Manchester United, Sergio Romero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-romero-ingin-kembali-bergabung-ke-manchester-united
1240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini