Sergio Rico Beri Kabar Positif Terkait Kondisi Kesehatannya

Penulis: Ezi Yulia
Senin 10 Jul 2023, 20:45 WIB
Sergio Rico

Sergio Rico (Foto: BeSoccer)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Setelah lebih dari sebulan sejak kecelakaan menunggang kuda di Andalusia yang membuatnya mengalami cedera kepala serius, kiper Paris Saint-Germain Sergio Rico kini sudah keluar dari ruang perawatan intensif dan memberikan kabar positif terkait kondisi kesehatannya.

Sergio Rico mengalami koma setelah mengalami kecelakaan saat berkuda di Spanyol akhir Mei lalu. Sang istri, Alba Silva, pekan lalu mengindikasikan bahwa ingatan sang kiper telah sebagian pulih dan mulai mampu untuk berkomunikasi. Pada Rabu (5/7), Rico akhirnya keluar dari ruang perawatan intensif dan dirawat di bangsal di rumah sakit Seville di mana dia akan menerima perawatan lebih lanjut.

Pada Minggu (9/7), melalui akun Instagramnya, Rico memberikan pernyataan ke publik untuk pertama kalinya sejak kecelakaan yang terjadi tak lama setelah Paris Saint-Germain merebut gelar Ligue 1 di Strasbourg. Ia mengatakan bahwa pemulihannya bejalan lancar dan berterima kasih atas dukungan yang diterimanya selama ini.

“Saya masih melanjutkan pemulihan saya, yang terus membaik dari hari ke hari. Saya merasa sangat beruntung. Sekali lagi, terima kasih untuk semuanya dan saya berharap dapat segera bertemu dengan Anda,” tulisnya.

Rico bergabung dengan PSG dengan status pinjaman dari Sevilla pada 2019 sebelum transfernya dipermanenkan pada September 2020. Dia sebelumnya ia sempat menjalani masa pinjaman selama satu musim bersama Fulham pada musim 2018-19. Ia mencatatkan total 24 penampilan di PSG dan menghabiskan sebagian besar waktunya duduk di bangku cadangan.

Artikel Tag: sergio rico, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-rico-beri-kabar-positif-terkait-kondisi-kesehatannya
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini