Sergio Ramos Tak Sabar Kembali ke Santiago Bernabeu

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Feb 2024, 09:00 WIB
Sergio Ramos Tak Sabar Kembali ke Santiago Bernabeu

Sergio Ramos Tak Sabar Kembali ke Santiago Bernabeu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Saat Real Madrid bersiap menghadapi Sevilla di La Liga pada Minggu malam, mereka akan menyambut mantan kapten dan legenda klub, Sergio Ramos ke Santiago Bernabeu.

Sergio Ramos menikmati karir cemerlang di Real Madrid, membuat 671 penampilan, bahkan mencetak 101 gol, dan memenangkan sejumlah trofi, termasuk empat gelar Liga Champions UEFA.

Pemain berusia 37 tahun itu meninggalkan Merengues sebagai agen bebas pada tahun 2021, bergabung dengan PSG, di mana ia menghabiskan dua tahun sebelum kembali ke Spanyol musim panas lalu dengan bergabung dengan Sevilla. Kini, Ramos siap untuk tampil di Santiago Bernabeu pada hari Minggu dan sang bek tak sabar untuk kembali ke lapangan lamanya.

“Saya akan merasa seperti di rumah sendiri karena saya telah menghabiskan bertahun-tahun di sana, dengan momen-momen terpenting dalam karier saya dan saya memiliki kenangan indah dengan para penggemar dan rekan satu tim saya. Ini akan menjadi momen yang unik dan emosional,” ujarnya kepada DAZN.

Legenda Spanyol itu kemudian mengakui bahwa mantan klubnya akan menjadi favorit karena mereka berada dalam momen yang baik dan mendukung mereka untuk memenangkan semua gelar yang mungkin diraih musim ini. ​

“Real Madrid difavoritkan untuk memenangkan segalanya setiap tahun. Mereka sedang melalui momen bagus, mereka berada di puncak dan mereka punya pemain dengan kualitas luar biasa,” kata Ramos.

“Kami tahu betul lapangan yang akan kami lalui dan kami akan mencoba memainkan permainan bagus di sana.”

Ramos kemudian menegaskan bahwa dia tidak akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang Real Madrid di Bernabeu untuk menghormati mantan klubnya dan para penggemar.

“Saya sangat menghormati para pendukung dan seluruh Real Madrid dan jika saya mencetak gol, saya tidak akan merayakannya, namun jika saya cukup beruntung untuk melakukannya dan gol itu membantu kami menang, saya akan melakukannya. senang sekali karena tiga poin itu akan sangat bermanfaat bagi kami,” ujarnya. ​

Artikel Tag: Real Madrid, Sergio Ramos, Santiago Bernabeu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-tak-sabar-kembali-ke-santiago-bernabeu
1238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini