Sergio Ramos Sebut Hazard Ngebet Gabung Madrid

Penulis: Vita M.
Jumat 08 Jun 2018, 13:00 WIB
Sergio Ramos Sebut Hazard Ngebet Gabung Madrid

Eden Hazard, sumber: getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain bintang andalan Chelsea, Eden Hazard, dirumorkan akan segera angkat kaki dari Stamford Bridge di musim panas ini. Dan Sergio Ramos melihat Hazard sangat ingin hengkang ke Real Madrid.

Pemain asal Belgia tersebut telah dikaitkan dengan rumor hengkang ke Estadio Santiago Bernabeu belakangan ini, setelah ia menunda untuk menandatangani perpanjangan kontrak di Stamford Bridge. Real Madrid sendiri kabarnya sangat membutuhkan wajah-wajah baru, menyusul target presiden klub tersebut, Fiorentino Perez, untuk melakukan perombakan skuat besar-besaran. Madrid nampaknya ingin kembali bangkit musim depan setelah musim yang mengecewakan di ajang domestik.

Beberapa nama besar sempat dikaitkan dengan Los Blancos, seperti Neymar, Mohamed Salah dan Harry Kane. Dan Hazard menjadi sosok selanjutnya yang berpeluang untuk hijrah ke La Liga. Beberapa kabar yang beredar di Spanyol mengabarkan bahwa raksasa Spanyol tersebut telah mengajukan tawaran besar untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu. 

Don Balon, media asal Spanyol yang terkenal dengan prediksi transfer pemainnya, mengabarkan tentang Sergio Ramos yang juga tahu bahwa Hazard ingin bergabung di skuat Madrid. Pemain sayap tersebut juga merupakan penggemar berat Zinedine Zidane, di mana ia sempat berharap bisa bekerja sama dengan idolanya tersebut.

Akan tetapi walaupun manajer asal Prancis itu sudah tidak menukangi Madrid, Hazard nampaknya masih tidak bergeming mengenai keinginannya bermain untuk Madrid. Sumber yang sama juga mengabarkan bahwa Hazard ingin segera hengkang dari The Blues bagaimanapun juga, terlepas dari siapa yang akan menggantikan Zidane nantinya. 

The Blues sendiri gagal mempertahankan gelar juara Premier League mereka dan hanya mampu menyelesaikan musim di peringkat kelima klasemen musim lalu. Karena itu mereka kemungkinan akan sulit untuk mempertahankan beberapa pemain bintang mereka setelah gagal lolos ke ajang Liga Champions musim depan. 

Artikel Tag: Eden Hazard, Sergio Ramos, Chelsea, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-sebut-hazard-ngebet-gabung-madrid
1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini