Sergio Ramos Kembali Kenakan Nomor 4 di Paris Saint-Germain

Penulis: Rei Darius
Kamis 08 Jul 2021, 17:30 WIB
Sergio Ramos akan menggunakan nomor punggung 4 di PSG.

Sergio Ramos kenakan nomor punggung 4 Paris Saint-Germain (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sergio Ramos memilih nomor punggung 4 untuk mengarungi petualangannya di Paris Saint-Germain, setelah resmi diumumkan oleh klub pada hari Kamis (8/7) ini.

Klub ibu kota Prancis tersebut mengontrak sang pemain berusia 35 tahun dengan durasi dua tahun, setelah Real Madrid melepasnya pada akhir bulan lalu karena menolak untuk memperpanjang masa baktinya.

Sebelumnya, PSG secara tidak sengaja mengindikasikan kedatangan Sergio Ramos pada hari Rabu kemarin, setelah merilis sebuah artikel mengenai kesukaannya terhadap nomor punggung 4, yang kini akan menjadi miliknya.

"Nomor 4 ini, saya sangat menghargainya karena takhayul, sebab saya mengenakannya sejak memulai karier, dan itu menemani saya di sepanjang hidup, berlanjut bersama saya, memberikan keberuntungan dan juga banyak kemenangan," kata Ramos dalam artikel di situs resmi klub, dikutip dari Goal.

"Kini nomor 4 adalah bagian dari diri saya sebagai pribadi dan juga profesional. Bagi saya, itu adalah suatu keistimewaan untuk bisa mengenakan nomor ini dalam tim yang sangat hebat, Paris Saint-Germain. Jadi itu adalah hal yang sangat spesial untuk mengenakan nomor ini di sini, di Paris."

Sebelum Ramos, PSG sudah menggaet dua pemain mayor di musim panas ini, yaitu Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum. Berikutnya, Gianluigi Donnarumma akan menyusul, namun itu nampaknya harus menunggu Piala Eropa 2020 selesai, sebab ia akan bermain di laga final untuk Italia di akhir pekan ini.

Artikel Tag: Sergio Ramos, PSG, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-kembali-kenakan-nomor-4-di-paris-saint-germain
1489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini