Sergio Ramos Diklaim Bisa Beri Dampak Besar Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Feb 2021, 18:30 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Sergio Ramos (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Berita Transfer: Mantan bintang timnas Inggris, Shaka Hislop, memberikan dukungan bagi Manchester United untuk mendatangkan bek Real Madrid, Sergio Ramos, pada musim panas tahun ini. Hislop mengklaim Ramos akan memberikan dampak yang sangat besar bagi The Red Devils.

Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini dikabarkan akan kembai aktif di bursa transfer untuk menambah kekuatan mereka. Kabarnya lini pertahanan menjadi prioritas Setan Merah di mana mereka menginginkan satu tambahan di posisi bek tengah.

Dalam beberapa pekan terakhir, Man United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Sergio Ramos dari Real Madrid yang kontraknya belum juga diperpanjang oleh manajemen Los Blancos. Itu artinya, MU akan mendapatkan Ramos dengan status sebagai pemain free agent alias gratisan.

Menanggapi kabar tersebut, Shaka Hislop lantas memberikan dukungannya. Hislop menilai Ramos akan menjadi tambahan bagus bagi lini belakang Man United serta memberikan dampak besar seperti halnya dengan kehadiran Edinson Cavani di musim ini.

"Ramos gabung United? Kenapa tidak?" ujar Hislop kepada ESPN FC.

"Jika saya harus jujur, saya sangat terkesan dengan apa yang telah diberikan oleh Cavani. Sejujurnya saya tidak menyangka dia mampu memberikan dampak yang sangat besar seperti yang dia lakukan saatini."

"Saya sangat yakin jika Ramos bergabung ke Man United, maka dia berpotensi untuk memberikan dampak serupa seperti Cavani khususnya di lini pertahanan mereka," tutup Hislop.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Manchester United, Shaka Hislop

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini