Sergio Gomez Bahagia Jadi Bagian dari Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Okt 2022, 05:11 WIB
Bek sayap Manchester City, Sergio Gomez.

Sergio Gomez. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester City, Sergio Gomez, mengaku sangat bahagia karena pada musim ini dirinya menjadi bagian dari skuat The Cityzens. Gomez mengaku bahwa menjadi penggawa The Sky Blues merupakan impiannya sejak lama.

Sergio Gomez merupakan salah satu pemain baru yang didatangkan oleh Manchester City pada musim panas tahun ini. Gomez direkrut dari Anderlecht dengan mahar 11 juta poundsterling serta dikontrak hingga Juni 2026 mendatang. Gomez sendiri datang untuk menggantikan posisi Aleksandr Zinchenko yang memutuskan untuk hijrah ke Barcelona.

Belakangan, Gomez mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari skuat The Sky Blues. Gomez mengakui bahwa menjadi pemain Man City merupakan mimpinya yang kini menjadi kenyataan.

"Saya selalu menjadi penggemar City, jadi bagi saya itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan (berada di sini dan bermain di derby)," ujar Gomez seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Dulu saya menonton pertandingan dengan saudara laki-laki saya."

"Saya selalu bermimpi untuk berada di sini dan saat ini saya mewujudkan mimpi tersebut."

"Saya sadar betapa pentingnya derby dan saya bahagia kami kami bisa meraih kemenangan. Meskipun saya bukan dari sini, saya mencintai klub dan itu sangat berarti bagi saya," pungkasnya.

Gomez sendiri pada musim ini telah tampil sebanyak lima kali di semua kompetisi. Dia masih kesulitan mendapatkan menit bermain secara reguler karena masih kalah bersaing dengan Joao Cancelo. Sebagai informasi tambahan, Gomez merupakan lulusan akademi sepak bola Barcelona.

Artikel Tag: Sergio Gomez, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-gomez-bahagia-jadi-bagian-dari-manchester-city
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini