Sergio Camello Komentari Laga Debutnya Bersama Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Mei 2019, 05:20 WIB
Sergio Camello Komentari Laga Debutnya Bersama Atletico Madrid

Sergio Camello saat menceploskan golnya ke gawang Levante (foto:Twitter)

Berita Liga Spanyol: Talenta muda Atletico Madrid, Sergio Camello tampil sebagai penyelamat timnya berkat golnya di babak kedua di laga kontra Levante yang sukses menghindarkan mereka dari kekalahan di laga terakhir La Liga. Pemain 18 tahun tersebut pun mengomentari laga debutnya bersama Los Rojiblancos.

Sergio Camello sekaligus juga menekankan bahwa postur tubuhnya yang kecil tidak menghalanginya untuk mencetak banyak gol untuk Atletico Madrid, hal tersebut disampaikannya usai laga yang berlangsung pada Sabtu (18/05) malam WIB.

Pemain 18 tahun tersebut berhasil mencetak gol penyeimbang di debutnya bersama tim senior Los Rojiblancos dan membawa mereka menahan imbang 2-2 tuan rumah Levante.

“Postur tubuh saya memang tidak besar, namun saya bisa mencetak banyak gol,” ujar Camello via BeIN La Liga usai pertandingan.

“Saya bisa memastikan pada setiap fans Atletico bahwa saya ingin menjadi legenda di Atletico seperti semua anak, Jika ini adalah awal untuk sesuatu yang besar, saya akan merasa bahagia.

“El Cholo mengatakan pada saya untuk bermain dengan cara yang sama saat bermain dengan tim utama seperti saat bermain bersama tim muda dan yang paling penting adalah saya bisa mencetak gol, saya telah menunjukkannya dan jika dapat membantu tim menyamakan kedudukan itu lebih baik lagi.”

Antoine Griezmann melakoni pertandingan terakhirnya bersama Los Rojiblancos dan Camello mengucapkan penghormatannya pada striker asal Perancis tersebut.

“Antoine adalah pemain terbaik dalam tim dan ia akan pergi, namun saya bahagia tahu banhwa saya di sini memainkan posisi yang saya lakoni hari ini.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Levante, Sergio Camello

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini