Sergio Busquets Tidak Yakin Ini Piala Dunia Terakhirnya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 23 Nov 2022, 18:31 WIB
Gelandang Timnas Spanyol, Sergio Busquets (Images: Getty)

Gelandang Timnas Spanyol, Sergio Busquets (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Sergio Busquets sudah tidak muda lagi. Meski demikian, dia menegaskan belum berpikir bahwa Piala Dunia 2022 akan menjadi yang terakhir untuknya.

Gelandang Barcelona ini berlaga di turnamen keempatnya setelah memenangkan trofi bersama Spanyol pada 2010. Pemain berusia 34 tahun itu juga memenangkan Kejuaraan Eropa 2012 dan "bermimpi" memenangkan gelar lain di Qatar.

“Saya menantikan yang ini dengan sangat antusias, terlepas dari apakah ini Piala Dunia keempat saya," katanya.

“Kami semua tahu apa yang diinginkan pelatih, kami adalah tim yang sangat sulit dikalahkan. Saya tidak akan membuat keputusan apakah akan bermain lagi sebelum, selama atau setelahnya. Saya lebih dekat untuk menjadi yang terakhir daripada menjadi yang lain dalam empat tahun."

“Ini adalah jenis peran lain yang telah saya lakukan di Piala Dunia lainnya. Mungkin dengan lebih banyak pengalaman, sebagai kapten. Saya mencoba untuk mengawasi semua orang dan saya pikir kami berada di jalur yang benar, bukan hanya saya, kapten lainnya."

Spanyol membuka kampanye Piala Dunia mereka melawan lawan Grup E Kosta Rika pada hari Rabu. Tiim besutan Luis Enrique gagal memenangkan pertandingan pembukaan dalam tiga turnamen terakhir mereka – yang semuanya dimainkan Busquets – dan dia mengatakan ini adalah “waktu untuk memulai dengan kemenangan”.

“Jelas kami tahu ini akan sulit, tapi tujuan kami adalah memainkan tujuh pertandingan, berjuang hingga akhir dan mengapa tidak menang? Kita harus melangkah selangkah demi selangkah," katanya.

“Di semua Piala Dunia saya, kami belum memenangkan pertandingan pertama. Jika kami menang, akan sangat baik bagi kami untuk membuat grup sedikit lebih santai setelah itu," lanjutnya.

Artikel Tag: Sergio Busquets, Barcelona, Timnas Spanyol, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-busquets-tidak-yakin-ini-piala-dunia-terakhirnya
1483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini