Sergio Arribas Kian Dekat untuk Meninggalkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 08 Agu 2023, 16:00 WIB
Gelandang berbakat Real Madrid, Sergio Arribas. (Images: Getty)

Gelandang berbakat Real Madrid, Sergio Arribas. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain muda berbakat Sergio Arribas semakin dekat untuk meninggalkan Real Madrid pada musim ini.

Sergio Arribas dan bisa dibilang salah satu pemain terbaik di akademi Real Madrid pada saat ini. Namun, pemain muda berusia 21 tahun itu harus berjuang untuk memaksa masuk ke dalam rencana Carlo Ancelotti.

Itu terlepas dari dia telah terpilih untuk menjadi kapten tim Castilla mereka. Di mana dia berhasil mencetak 20 gol dan memberikan 7 assist hanya dalam 36 pertandingan musim lalu.

Sejumlah tim dikabarkan tertarik pada Arribas. Salah satunya adalah Borussia Dortmund. Namun, pemain yang tidak diragukan lagi merupakan salah satu prospek paling menarik di Spanyol. Sepertinya dia akan pergi ke Almeria, jika ada laporan yang bisa dipercaya.

Cadena Cope mengatakan Los Blancos akan mendapatkan 8 juta euro dari kesepakatan itu, tetapi mereka masih akan mempertahankan 50% dari biaya penjualan mereka, serta hak untuk menolak Arribas.

Jika mereka ingin membawanya kembali, dia akan lebih murah dan lebih mudah diakses, sebagai bagian dari formula baru yang digunakan Real Madrid untuk penjualan La Fabrica. Dengan kedatangan Brahim Diaz, Jude Bellingham, dan Joselu Mato, kemungkinan Arribas menemukan menit bermain semakin kecil.

Arribas mungkin bisa membuat dampak musim lalu sebelum Real Madrid melakukan langkah itu, tetapi Carlo Ancelotti jelas tidak melihat cukup banyak darinya. Bagi Almeria, ini merupakan tambahan penting, yang menambah kualitas dan daya cipta serangan mereka

Artikel Tag: Real Madrid, Sergio Arribas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-arribas-kian-dekat-untuk-meninggalkan-real-madrid
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini