Sergio Aguero Bantah Bakal Kembali dari Masa Pensiun

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 15:39 WIB
Sergio Aguero.

Sergio Aguero. (Foto: Clive Mason)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sergio Aguero membantah laporan bahwa ia akan kembali dari masa pensiunnya untuk berlatih bersama tim asal Argentina, Independiente.

Sergio Aguero terpaksa pensiun pada tahun 2021, hanya beberapa bulan setelah bergabung dengan Barcelona dari Manchester City, usai didiagnosis menderita masalah jantung. Sejak saat itu, ia tampil dalam beberapa pertandingan persahabatan amal.

Dalam sebuah video baru-baru ini, Aguero berbagi percakapan dengan ahli jantungnya di mana gagasan untuk kembali ke sepak bola kompetitif sangta mungkin untuk dilakukan, dan hal itu memicu laporan bahwa mantan striker tersebut akan berlatih dengan tim Independiente yang saat ini dilatih oleh Carlos Tevez untuk melihat apakah dia masih memiliki apa yang diperlukan untuk bermain secara profesional.

Melalui akun Twitter-nya, Aguero menanggapi rumor tersebut, ia menyebut kabar tentang masa depannya sebagai sebuah kebohongan.

"Berita [tentang kembalinya saya ke Argentina] sudah sampai ke banyak orang. Itu sama sekali bohong. Saya tidak akan berlatih dengan Independiente," tulis Aguero.

"Terkadang mereka tahu bahwa mereka mengada-ada, karena beberapa waktu lalu saya berbicara dengan ahli jantung dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya dalam kondisi sehat. Namun yang jelas, ia mengatakan bahwa saya dalam kondisi sehat dan untuk kembali berlatih di level teratas, saya harus melakukan banyak studi."

Memang, ahli jantung Aguero mengakui bahwa kembalinya Aguero sebagai pemain profesional sangat memungkinkan namun menegaskan bahwa masih banyak yang harus dilakukan sebelum keputusan itu bisa diambil.

"Sejauh ini, Anda tidak akan mengalami masalah dalam bermain. Secara logis kami harus melakukan tes dan membuat Anda berlari seolah-olah itu adalah sebuah pertandingan."

"Dan jelas, ketika Anda memiliki dua bek tengah...Anda harus membuat gerakan palsu atau semacamnya, Anda harus bersiap dengan baik. Jadi saya akan mengatakan...bersiaplah, ada harapan. Kami dapat mengatakan bahwa Anda melakukannya dengan sangat baik dan Anda harus berada dalam kondisi yang cukup baik untuk berada di sana selama beberapa menit."

"Namun saya melihat Anda terlihat baik, Anda melakukan segalanya dan Anda tidak mengalami [efek samping]. Kami akan memonitor Anda lebih banyak lagi. Singkatnya... mungkin saja, ya mungkin saja. Anda melakukannya dengan sangat baik."

Artikel Tag: Sergio Aguero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-aguero-bantah-bakal-kembali-dari-masa-pensiun
215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini