Sergino Dest Didatangkan Milan Untuk Isi Dua Peran, Apa Rencana Pioli?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Sep 2022, 23:33 WIB
Sergino Dest

Sergino Dest (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sergino Dest dikabarkan didatangkan AC Milan dari Barcelona pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin untuk mengisi dua peran di skuat Stefano Pioli.

Rossoneri memutuskan kembali menjelajah mercato pada hari terakhir setelah cedera otot yang dialami Alessandro Florenzi pada laga kontra Sassuolo yang berakhir imbang 0-0 awal pekan ini, dan Dest pun mendarat dari Blaugrana.

La Gazzetta dello Sport menyorot bagaimana Pioli dan manajemen Milan yakin bahwa Davide Calabria sendiri tidak akan cukup bagi tim dari sekarang hingga jeda Piala Dunia nanti sehingga setelah mengevaluasi beberapa profil berbeda, pilihan Paolo Maldini dan Ricky Massara adalah merekrut pemain internasional Amerika Serikat tersebut.

Bek kanan 21 tahun tersebut bergabung Rossoneri dari Barcelona dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian dan rasa-rasanya ia tidak hanya akan bermain sebagai full-back tetapi juga sebagai winger. Ia merupakan talenta muda dengan potensi luar biasa, tetapi ia belum melejit seperti yang diperkirakan beberapa pihak setelah didatangkan dari Ajax.

Kekuatan utama Dest adalah pada kecepatannya menjelajah sayap yang berkontribusi pada ancaman serangannya, dan saat ia harus meningkatkan kemampuan bertahannya di Serie A, ia juga perlu memperbaiki diri dari sudut pandang mental. Ia datang dalam lingkungan yang positif dan dituntut langsung siap menyesuaikan diri, terutama di tengah jadwal padat yang menanti Milan.

Artikel Tag: Dest, Pioli, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergino-dest-didatangkan-milan-untuk-isi-dua-peran-apa-rencana-pioli
969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini