Sergi Barjuan Tegaskan Barcelona Wajib Mengalahkan Kiev

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Nov 2021, 15:51 WIB
Pelatih sementara Barcelona, Sergi Barjuan. (Images: Getty)

Pelatih sementara Barcelona, Sergi Barjuan. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Barcelona, Sergi Barjuan mengungkapkan satu-satunya cara untuk mendapatkan rasa hormat kembali para pemain adalah dengan meraih kemenangan ketika menyambangi markas Dynamo Kiev dalam lanjutan Liga Champions.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dia gagal membawa Barcelona meraih kemenangan di laga debutnya di La Liga setelah hanya mampu bermain imbang melawan Deportivo Alaves.

Oleh karena itu, ketika menyambangi markas Dynamo Kiev, dia bertekad untuk membawa Barcelona meraih kemenangan di ajang Liga Champions.

"Barcelona memiliki kewajiban untuk selalu menang. Ada saat-saat lemah seperti sekarang. Tapi kami harus terus menang. Satu-satunya cara untuk mendapatkan rasa hormat adalah dengan menang. Kami harus membuat pernyataan," kata Barjuan saat konferensi pers sebelum pertandingan.

"Sebuah kemenangan akan membawa kegembiraan dan mengubah sikap para pemain menjadi positivisme. Saya bangga berada di sini. Kami harus kuat. Saya sangat yakin skuat ini mampu membalikkan momen ini, meski absen," sambungnya.

Setelah kalah dalam dua duel Liga Champions pertama mereka melawan Bayern Munich dan Benfica, Barcelona memenangkan pertandingan sebelumnya dengan Dynamo Kiev di Camp Nou. Dalam debutnya di Eropa, Sergi Barjuan ingin melihat Blaugrana memainkan sepakbola berbasis penguasaan bola.

"Merupakan suatu kehormatan menjadi pelatih Barcelona untuk pertandingan Liga Champions setelah menjadi pemain [tim]. Para pemain terbiasa dengan tekanan. Ini adalah pertandingan spesial. Itu ada di tangan kami," katanya.

“Kami harus memainkan gaya kami [sepak bola]. Bermain bersama sebagai sebuah tim, memiliki penguasaan bola, berbicara, menemukan ruang. Inilah yang membuat kami senang. Saya tidak punya banyak waktu, tapi saya harus memanfaatkannya sebaik mungkin," sambungnya.

Artikel Tag: liga champions, Barcelona, Sergi Barjuan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergi-barjuan-tegaskan-barcelona-wajib-mengalahkan-kiev
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini