Sergi Barjuan: Kemenangan di UCL Jadi Titik Balik Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Nov 2021, 14:42 WIB
Pelatih sementara Barcelona, Sergi Barjuan. (Images: Getty)

Pelatih sementara Barcelona, Sergi Barjuan. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona akhirnya kembali meraih kemenangan di ajang Liga Champions usai mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor 1-0. Pelatih sementara Sergi Barjuan mengatakan bahwa ini merupakan kemenangan timnya.

Kemenangan itu mengantarkan Barcelona ke peringkat kedua klasemen sementara Grup E ajang Liga Champions, sekaligus membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

“Dalam pembicaraan pra-pertandingan, sebagai cules saya, saya mengingatkan mereka betapa pentingnya permainan bagi kami,” katanya, setelah pertandinan

“Ini bisa menjadi titik balik yang penting. Ini membebaskan Anda, memberi Anda kepercayaan diri. Melihat para pemain, Anda bisa tahu bahwa ada ketegangan sebelum pertandingan dan sekarang saya melihat kelegaan di wajah mereka.”

Sergi Barjuan juga memuji pencetak gol Ansu Fati dan Ousmane Dembele, yang kembali dari cedera sebagai pemain pengganti di babak kedua.

“Kami adalah tim. Tapi pencetak gol seperti dia [Fati] membantu semua orang melakukan pekerjaan mereka dengan lebih baik. Sangat penting bahwa dia memiliki visi mulut gawang dan bagaimana cara membuang bola,” katanya.

“Kami menempatkan dia [Dembele] lebih awal dari yang kami katakan kepadanya setelah sekian lama absen. Tapi dia membuat perbedaan – dia bermain dengan tempo yang berbeda, dia sangat langsung, dia melakukan banyak hal," tambahnya.

Setelah Liga Champions, Barcelona akan menghadapi bentrokan melawan Celta Vigo di Camp Nou sebelum La Liga berhenti sejenak untuk jeda internasional terakhir tahun 2021. Pertandingan itu bisa menjadi pertandingan terakhir Barjuan yang bertanggung jawab dengan laporan yang menunjukkan kepindahan Xavi sekarang hampir selesai.

Artikel Tag: liga champions, Sergi Barjuan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergi-barjuan-kemenangan-di-ucl-jadi-titip-balik-barcelona
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini