Serdy Ephyfano Siap Bersaing demi Menit Bermain di Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 31 Des 2021, 00:30 WIB
Penyerang anyar Borneo FC, Serdy Ephyfano

Penyerang anyar Borneo FC, Serdy Ephyfano/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang anyar Borneo FC, Serdy Ephyfano mulai bergabung dengan para pemain lain di Yogyakarta dalam persiapan mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang menurut rencana mulai bergulir awal Januari 2022 nanti.

Pemain yang sebelumnya memperkuat Semen Padang FC pada Liga 2 tersebut diharapkan dapat jadi bagian penting Pesut Etam pada putaran kedua nanti.

Serdy Ephyfano sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Borneo FC. Pemain yang menorehkan dua gol dari 8 pertandingan bersama Semen Padang FC itu siap memberikan yang terbaik jika mendapat kepercayaan oleh pelatih.

"Puji Tuhan, saya sangat senang dan bangga dapat bergabung dengan tim ini. Tim yang banyak dihuni pemain-pemain berkualitas. Ini akan jadi pengalaman berharga bagi saya dan saya akan memaksimalkan kesempatan ini dengan baik," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Sebagai pemain muda, Serdy Ephyfano menyadari bahwa persaingan untuk dapat jadi pilihan utama di skuat Borneo FC akan ketat. Namun ia berjanji siap bersaing untuk mendapatkan kesempatan. Jika melihat dari hasil seri pertama sampai ketiga, Pesut Etam lebih kerap memainkan pemain senior di posisi ujung tombak. Fransisco Torres dan Boaz Salossa adalah pemain selalu diandalkan pelatih sebagai penggedor di lini depan.

"Untuk persaingan di sektor depan memang sangat ketat. Saya sebagai pemain muda harus bersaing dengan pemain-pemain terbaik dan idola-idola saya. Tapi saya akan bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan pelatih," katanya.

Penyerang 19 tahun itu memang sempat digadang-gadang sebagai salah satu penyerang masa depan timnas Indonesia. Sayang, permasalahan indisipliner sempat membuatnya dicoret oleh Shin Tae-yong dari pemusatan latihan (TC). Dia kemudian berhasil kembali bangkit, setelah direkrut Semen Padang FC pada awal musim lalu. Meski gagal membawa Kabau Sirah lolos ke babak 8 besar Liga 2, penampilannya dinilai cukup baik.

Artikel Tag: serdy ephyfano, Borneo FC, Liga 1, Semen Padang FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serdy-ephyfano-siap-bersaing-demi-menit-bermain-di-borneo-fc
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini