Serangan Balik Jadi Kunci Kemenangan Besar Lazio Atas AC Milan

Penulis: Dayat Huri
Senin 11 Sep 2017, 11:24 WIB
Serangan Balik Jadi Kunci Kemenangan Besar Lazio Atas AC Milan

Stefan De Vrij/foto GettyImages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan Lazio, Stefan De Vrij menyebut serangan balik yang baik sebagai kunci kemenangan 4-1 yang diraih timnya atas AC Milan pada pekan ke-3 Serie-A Italia di Stadion Olimpico, Minggu (10/9) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, penyerang andalan Biancocelesti, Ciro Immobile sukses jadi bintang dengan raihan hattricknya, satu gol lainnya disumbangkan Luis Alberto. Sedangkan satu-satunya gol balasan AC Milan diciptakan Ricardo Montolivo.

Bicara usai pertandingan, pemain Timnas Belanda itu mengatakan Lazio bermain bagus sebagai tim.

"Kami melakukannya sangat baik sebagai tim. Di awal kami bekerja keras dengan komunikasi," kata De Vrij seperti dinukilkan dari footbal-italia.

Dia mengakui, secara penguasaan bola, AC Milan tampil lebih dominan. Namun demikian, apa yang dilakukan tim asuhan Vicenzo Montella tidak mampu mengancam lini pertahanan timnya.

"Mereka mampu menguasai bola lebih banya tapi selama itu tidak berbahaya tidak masalah. Kami bagus dalam serangan balik, kami melakukannya sangat baik untuk mendapatkan dua gol sebelum istirahat," lanjutnya.

Di babak kedua, dirinya juga menilai permainan Lazio semakin baik dan menunjukkan permainan yang tetap rapi dalam bertahan dan cepat membangun serangan balik.

"Kemudian, kami kembali dan sangat menyakitu mereka dengan dua gol lainnya," pungkasnya.

Kemenangan tersebut jadi kemengan kedua Lazio di Serie A musim ini. Mereka kini mengoleksi tujuh poin, hasil dari dua menang dan satu kali imbang. Di papan klasemen mereka mampu bertengger di posisi tiga besar, di bawah Juventus dan Inter Milan yang sama-sama mengoleksi poin sempurna di tiga pertandingan awal.

Tengah pekan ini, Lazio akan mengawali kiprahnya di Europa League dengan pertandingan perdana menghadapi tim tanah kelahiran De Vrij, yaitu Vitesse Arnhem sebagai wakil Belanda.

Artikel Tag: liga itali, Serie A, AC Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serangan-balik-jadi-kunci-kemenangan-besar-lazio-atas-ac-milan
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini