Serang Brighton dari Sisi Kiri, Daniele De Rossi: Itu Bukan Kebetulan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 22:30 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi mengaku fokus menyerang Brighton and Hove Albion dari sisi kiri. De Rossi bangga karena kebangkitan giallorossi.

Saat menghadapi Brighton and Hove Albion, AS Roma banyak melakukan penyerangan dari sisi kiri. Kepada Sky Sport Italia, pelatih Daniele De Rossi mengakui jika itu bukan sebuah kebetulan.

"Ada perbedaan kualitas yang sangat besar antara Spinazzola dan Buonanotte. Leonardo dalam kondisi yang sangat baik akhir-akhir ini dan kami yakin kami bisa menciptakan gol dari sisi tersebut.” ujar De Rossi.

"Anda harus menghormati lawan Anda dalam pertandingan-pertandingan seperti ini, dan tim asuhan Roberto selalu tahu apa yang harus dilakukan.”

“Namun, Anda bertindak seolah-olah saya sedang melukis sebuah mahakarya, mungkin hasilnya sedikit terlalu keras dan kiper kami juga melakukan beberapa penyelamatan. Tentu saja tidak ada yang sempurna,”

“Para pemain tampil fantastis malam ini, termasuk Lukaku dan Dybala yang mampu memanfaatkan bola liar. Ini jenis sikap yang Anda butuhkan dalam pertandingan seperti ini, jika tidak, Anda berisiko mengalami kekalahan."

De Rossi hanya dikontrak hingga akhir musim, jadi apakah ia mengharapkan panggilan dari klub untuk memperpanjang kontraknya?

"Saya tahu Anda akan memulai dengan ini, saya tahu kota ini dengan sangat baik. Ini hal terakhir yang ada di pikiran saya. Saya melakukan pekerjaan yang saya cintai, dengan kepuasan yang bisa saya dapatkan dalam waktu yang singkat."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, Brighton and Hove Albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serang-brighton-dari-sisi-kiri-daniele-de-rossi-itu-bukan-kebetulan
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini