Serahkan Nomor 7 Pada Ronaldo, Sikap Edinson Cavani Dipuji Solskjaer

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Sep 2021, 05:53 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji sikap Edinson Cavani yang dengan suka rela menyerahkan nomor punggung 7 kepada Cristiano Ronaldo. Solskjaer bahkan menyebut Cavani sebagai seorang pemain yang benar-benar profesional.

Setelah resmi menjadi pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo kembali menggunakan nomor keramat yang telah menjadi ciri khasnya selama lebih dari satu dekade terakhir yakni nomor 7. Namun kembalinya nomor tersebut kepada dirinya tak bisa lepas dari keputusan Edinson Cavani yang dengan suka rela mengganti nomor punggungnya menjadi 21. Nomor peninggalan Daniel James sekaligus menjadi nomor punggung saat memperkuat timnas Uruguay.

Kerendahan hati Cavani untuk menyerahkan nomor punggung 7 kepada Ronaldo lantas mendapatkan pujian dari Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer bahkan menyebut Cavani sebagai sosok pemain profesional yang top.

"Sikap Edinson begitu luar biasa dan di musim lalu dia juga bermain sangat baik. Cristiano telah menelepon Edinson dan mereka berbicara satu sama lain. Memberikan nomor punggungnya menunjukkan rasa hormat yang dia miliki untuk Cristiano," ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

"Tetapi sikap Cristiano yang berbicara langsung dengan Cavani menunjukkan rasa hormat kepada rekannya. Dua profesional top, sebagai pemain dan manusia," pungkasnya.

Ronaldo sendiri dipastikan akan melakoni debut keduanya di Man United saat menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malaml WIB. Laga ini juga dijadikan MU sebagai momen perkenalan kembali CR7 pada para penggemar Setan Merah.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serahkan-nomor-7-pada-ronaldo-sikap-edinson-cavani-dipuji-solskjaer
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini