Septian David Maulana Persembahkan Gol Debut untuk Almarhum Erik

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Feb 2019, 19:30 WIB
Septian David Maulana Persembahkan Gol Debut untuk Almarhum Erik

Septian David Maulana (dua dari kiri) merayakan gol dengan memamerkan jersey Erik/foto pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Indonesia: Septian David Maulana memiliki cara tersendiri merayakan gol debutnya bersama PSIS Semarang. Usai menceploskan bola ke gawang Persibat Batang pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Selasa (5/2), gelandang timnas Indonesia itu bersama rekan-rekannya memegang jersey nomor punggung 9 dengan nama Erik Dwi Ermawansyah.

Erik Dwi Ermawansyah sendiri adalah mantan pemain PSIS Semarang di Liga 2 Indonesia 2017. Pemain yang saat ini memperkuat Persik Kendal itu meninggal dunia pada Jumat (25/1) lalu akibat serangan jantung.

Setelah pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulangan Laskar Mahesa Jenar itu, Septian David Maulana mengungkapkan arti selebrasi yang dilakukannya bersama para pemain PSIS Semarang lainnya tersebut.

"Selebrasi tadi dipersembahakan untuk Erik. Semoga Erik tenang di sana, kami semua berdoa buat Erik," kata Septian David Maulana seperti dilansir laman resmi PSIS Semarang.

Sukses mencetak gol dalam laga debutnya bersama PSIS Semarang, Septian David mengaku ia tidak memiliki target khusus untuk bisa membobol gawang lawan dalam laga debutnya tersebut. Ia hanya menargetkan untuk bisa bermain maksimal dan membantu tim memetik kemenangan.

"Cukup senang babak pertama bisa cetak gol semua berkat kerja sama dari teman-teman semua yang memberikan support kepada saya. Kalau target cetak gol sih enggak ada. Tapi senang kalau bisa cetak gol. Saya ingin main baik dulu, kalau sudah main baik, gol pasti mengikuti," ucap pemain bernomor punggung 29 itu.

Lebih lanjut, ia mengaku akan terus berupaya meningkatkan kemampuan untuk bisa membantu PSIS Semarang mencapai prestasi terbaik pada tahun 2019 ini.

"Alhamdulillah, kita bisa menang dan kita sudah kerja keras. Instruksi pelatih sudah kita jalankan, tapi memang masih banyak kesalahan seperti kesalahan dasar. Pastinya kami akan perbaiki dan bekerja lebih keras lagi," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Piala Indonesia, PSIS Semarang, septian david maulana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/septian-david-maulana-persembahkan-gol-debut-untuk-almarhum-erik
2457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini