Seperti Liga 1, A-League Juga Ditunda Hingga Juni Mendatang

Penulis: Depe Ptr
Kamis 23 Apr 2020, 19:45 WIB
Seperti Liga 1, A-League Juga Ditunda Hingga Juni Mendatang

A-League / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Musim A-League ditunda lebih lama lagi karena pandemi corona virus dan sekarang tidak mungkin untuk melanjutkan liga sampai setidaknya Juni mendatang.

Musim A-League ditangguhkan bulan lalu di tengah COVID-19, yang telah menewaskan lebih dari 183.800 orang di seluruh dunia.

Federasi Sepak Bola Australia (FFA) mengatakan pada hari Kamis (23/04) bahwa pihaknya ingin melanjutkan musim ini "secepat mungkin".

"Tujuan kami adalah memberikan sepak bola profesional secara langsung dan menyelesaikan musim 2019-20 Hyundai A-League, dan kami telah menetapkan sejumlah kriteria yang akan menentukan kapan hal ini dimungkinkan," kata kepala eksekutif FFA, James Johnson dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis (23/04).

"Prioritas kami tetap pada kesehatan dan keselamatan semua pemain dan staf dan kami harus melakukannya dengan sempurna bahwa langkah-langkah yang tepat tersedia untuk memastikan hal ini. Kedua, kami harus memenuhi semua pembatasan yang disarankan pemerintah, yang berlaku saat itu, termasuk negara bagian / teritori, yang masuk kontrol perbatasan.

"Akhirnya, segala keputusan untuk melanjutkan musim akan dibuat selaras dengan keputusan pemerintah dan penasihat medis.

"Kami akan berusaha melanjutkan musim sesegera mungkin, dan tahap pertama adalah membuat para pemain kembali menjalani latihan normal. Kami kemudian akan menjadwalkan pertandingan. Sulit untuk melihat proses itu dimulai sebelum akhir Mei, tetapi kami akan bekerja dengan semua pemangku kepentingan untuk mencapai ini semua, dimulai dengan hal-hal kecil yang dapat dilakukan secepat mungkin."

Artikel Tag: A-League, Corona Virus, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/seperti-liga-1-a-league-juga-ditunda-hingga-juni-mendatang
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini