Sepakat Gabung Frankfurt, Milan Ingin Bajak Kolo Muani

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 10:24 WIB
Randal Kolo Muani

Randal Kolo Muani (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih ingin membajak Randal Kolo Muani meskipun striker Nantes tersebut sudah sepakat bergabung Eintracht Frankfurt.

Kontrak Kolo Muani bersama Nantes akan berakhir pada penghujung musim ini dan Rossoneri telah cukup lama memantau situasinya. Kendati demikian, raksasa Seria A tersebut kemungkinan akan melewatkan perburuan sang pemain.

Musim ini, striker 23 tahun tersebut telah membukukan tujuh gol bersama klub Ligue 1 dan mengingat Milan tengah mencari penyerang tengah baru, ia pun masuk dalam radar manajemen. Bagaimanapun, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud tak lagi muda dengan keduanya sudah berusia 40 dan 35 tahun.

Kendati demikian, menurut pemberitaan dari FootMercato, pemain keturunan Kongo tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Eintracht Frankfurt dan tanpa adanya perubahan sensasional, ia akan bergabung dengan mereka musim panas nanti dengan status bebas transfer. Meski diminati Rossoneri dan banyak klub besar lain, yang bersangkutan lebih memilih hijrah ke Bundesliga untuk melanjutkan kariernya, sesuai dengan saran dari agennya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah berupaya membujuk Kolo Muani agar lebih memilih bergabung dengan mereka, namun perjuangan tersebut belum membuahkan hasil. Kini, Milan harus mencari target lain untuk mengisi posisi striker musim panas mendatang . Sejumlah nama pun dikaitkan, termasuk nama lama seperti Andrea Belotti dari Torino hingga pemain impian Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Artikel Tag: Kolo Muani, Milan, Nantes, Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sepakat-gabung-frankfurt-milan-ingin-bajak-kolo-muani
1498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini