Sensasi Bayer Leverkusen Diklaim Siap Bermain untuk Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 22:42 WIB
Sensasi Bayer Leverkusen Diklaim Siap Bermain untuk Real Madrid

Sensasi Bayer Leverkusen Diklaim Siap Bermain untuk Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid mengincar sensasi Bayer Leverkusen Florian Wirtz. Legenda Michael Ballack mengklaim Wirtz siap bermain untuk Real Madrid.

Wirtz adalah pemain yang telah diawasi dengan ketat oleh Real Madrid selama beberapa waktu terakhir, dengan pemain sensasi Jerman itu dipandang sebagai pengganti jangka panjang Toni Kroos, yang mengumumkan pengunduran dirinya kemarin.

Kepindahan Wirtz sedang direncanakan pada musim panas 2025 dan Ballack yakin pemenang gelar Bundesliga bersama Leverkusen itu siap untuk kepindahan besar ke Santiago Bernabeu.

“Florian Wirtz siap untuk Real Madrid,” kata Legenda Michael Ballack. “Dari segi sepak bola, Wirtz pasti bisa bermain untuk Real Madrid. Anda juga bisa melihatnya pada diri Jude Bellingham setelah kepindahannya dari BVB: ketika Anda bermain dengan pemain yang lebih baik lagi, Anda menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Wirtz memiliki kontrak dengan Bayer Leverkusen yang berlaku hingga musim panas 2027. Saat ini, juara baru Jerman itu tidak berniat menjual aset berharga mereka tahun ini.

Namun, tampaknya ada penerimaan bahwa pemain internasional Jerman itu akan pindah pada tahun 2025. Klub-klub top lainnya seperti Manchester City dan Bayern Munich juga diketahui berminat, namun Real Madrid kemungkinan akan mengalahkan mereka dalam persaingan jika hal itu terjadi tahun depan.

Namun, kepindahan Sensasi Bayer Leverkusen bisa menghabiskan biaya lebih dari €100 juta bagi Real Madrid jika mereka benar-benar memutuskan untuk melanjutkan penandatanganannya tahun depan.

Artikel Tag: Florian Wirtz, Real Madrid, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sensasi-bayer-leverkusen-diklaim-siap-bermain-untuk-real-madrid
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini