Senangnya Gelandang PSS Sleman Berlatih di Lapangan Macanan

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 13 Nov 2021, 09:30 WIB
Para pemain PSS Sleman berlatih di Lapangan Macanan

Para pemain PSS Sleman berlatih di Lapangan Macanan/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman mulai mematangkan persiapan jelang menghadapi seri ketiga Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Tim asuhan Dejan Antonic itu melakukan persiapan di Lapangan Macanan yang merupakan training ground resmi tim berjuluk Super Elang Jawa itu.

Berlatih di lapangan latihan resmi itu pun disambut antusias oleh gelandang PSS Sleman, Wahyu Sukarta yang mengaku puas dengan kualitas lapangan.

"Adanya lapangan latihan yang dimiliki oleh PSS semoga membuat tim ini menjadi lebih baik lagi. Selain itu fasilitas latihan yang lain juga bisa ditambah ke depannya. Harapannya, PSS menjadi tim yang lebih maju serta profesional baik fasilitas dan prestasi," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain yang beroperasi sebagai gelandang bertahan itu menyatakan adanya lapangan latihan di Macanan memberikan efek positif yang tidak terbatas pada tim utama PSS Sleman tapu juga untuk PSS Development Center untuk pengembangan usia dini.

Adanya lapangan Macanan bagi Wahyu Sukarta menjadi motivasi positif bagi timnya jelang melakoni seri ketiga Liga 1 2021/2022. Dengan berlatih di Lapangan Macanan, para pemain juga dapat menjaga tali silaturahmi dengan Sleman Fans.

"Sangat senang, akhirnya bisa kembali latihan di Sleman. Saya rasa hal ini sangat dirindukan oleh para pemain, pelatih maupun official. Apalagi setelah bertemu dengan Sleman Fans di Stadion Tridadi, hal ini menjadi penambah motivasi untuk tim dalam mengarungi liga," ujarnya.

Persiapan matang memang wajib dilakukan PSS Sleman jelang mengarungi seri ketiga. Apalagi sampai saat ini mereka masih tertahan di peringkat 10 klasemen sementara dengan koleksi 14 poin. Hasil dari empat kemenangan, dua seri, dan empat kekalahan.

Artikel Tag: PSS Sleman, wahyu sukarta, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/senangnya-gelandang-pss-sleman-berlatih-di-lapangan-macanan
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini