Senad Lulic Masih Belum Putuskan Masa Depannya di Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Mei 2021, 16:06 WIB
lulic

Senad Lulic (foto:laziali)

Berita Transfer: Kapten Lazio, Senad Lulic mengisyaratkan belum sepenuhnya yakin dengan masa depannya bersama klub ibukota Italia tersebut, kontrak pemain asal Bosnia tersebut akan kadaluarsa di akhir musim mendatang.

Kapten Biancocelesti sedikit berkomentar mengenai masa depan kariernya di klub ibukota yang masih belum menentu hingga saat ini. Kontrak sang kapten akan kadaluarsa di musim panas mendatang. Ia akan berstatus bebas transfer di akhir musim nanti saat kontraknya bersama Biancocelesti kadaluarsa setelah 11 tahun lamanya berkarier di klub ibukota Italia.

Ia memulai karier profesionalnya dengan tiga klub berbeda di Swiss sehingga kembali ke sana merupakan salah satu kemungkinan baginya.

Sang gelandang akan berstatus bebas transfer artinya akan memberikan kesempatan baginya untuk meninggalkan klub tanpa klub yang merekrutnya mengeluarkan uang sepeser pun. Namun hingga kini ia belum memberikan keputusan akhir apakah ia ingin bertahan di Lazio atau meninggalkan klub setelah musim ini.

“Saya masih belum tahu, saya masih fokus untuk kembali bermain sepak bola, itu tujuan saya, saya senang masih bisa bermain. Kita lihat saja nanti akhir musim nanti,”ujarnya via La Lazio Siamo Noi setelah kemenangan atas AC Milan.

Namun untuk saat ini, ia hanya ingin Biancocelesti menyelesaikan musim ini di empat besar klasemen akhir Serie A musim ini. Pada Minggu (02/05) sore WIB ini tim besutan Simone Inzaghi akan menjamu Genoa dengan sang kapten yang kemungkinan akan dipasang sebagai starter.

Artikel Tag: Lulic, Lazio, transfer

628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini