Sempat Tertunda, Marcus Thuram Jelaskan Alasan Kenapa Memilih Inter

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 07:30 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Marcus Thuram mengungkapkan alasan mengapa dia memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan, dan meninggalkan tawaran dari AC Milan.

Pemain asal Prancis ini sempat hampir pindah ke Inter beberapa tahun lalu, namun cedera serius memperlambat proses kepindahannya dan ia akhirnya bergabung sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya dengan Borussia Monchengladbach habis.

Namun sebelum pindah ke Inter Milan, Marcus Thuram juga sempat akan bergabung dengan AC Milan. Kepada Sky Sport Italia, Thuram menjelaskan alasannya dia gagal gabung Milan, dan memilih gabung ke Inter.

"Saya sudah berbicara dengan direktur Piero Ausilio dua tahun lalu, sebelum saya mengalami cedera. Dia melihat saya sebagai penyerang tengah dan itu adalah sesuatu yang membuat saya berpikir bahwa Inter adalah pilihan yang tepat," kata Thuram

Thuram sendiri selama ini sering dimainkan sebagai penyerang sayap di Bundesliga Jerman, namun dia pada akhirnya bermain sebagai striker, setelah membentuk kerja sama yang apik bersama rekan setimnya di Inter, Lautaro Martinez.

"Lautaro adalah penyerang terbaik di dunia. Siapa pun yang bermain bersamanya tidak akan kesulitan untuk mencetak gol. Ini adalah tim baru bagi saya, kota baru, liga baru, dan saya mencoba untuk belajar setiap detiknya.”

"Hal yang paling menarik perhatian saya dari tim ini adalah bahwa semua orang saling bergaul dan menikmati waktu bersama. Hal itu sangat menyenangkan untuk dilihat."

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-tertunda-marcus-thuram-jelaskan-alasan-kenapa-memilih-inter
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini