Sempat Terancam Kolaps, Chelsea Capai Kesepakatan Lisan untuk Rekrut Gabriel Slonina

Penulis: A Mahfuda
Rabu 13 Jul 2022, 10:07 WIB
Gabriel Slonina (Sumber: Reuters)

Gabriel Slonina (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan lisan untuk mendatangkan kiper Chicago Fire, Gabriel Slonina, meski kesepakatan tersebut sempat terancam kolaps.

Masa depan Gabriel Slonina menjadi subjek spekulasi transfer setelah CheIsea dan Real Madrid menaruh minat terhadap pemain berusia 18 tahun tersebut, dengan The Blues diyakini jadi yang terdepan untuk merekrut kiper tersebut berkat upaya yang dilakukan Petr Cech.

Namun, menyusul hengkangnya Cech dari Stamford Bridge baru-baru ini, kesepakatan untuk Slonina sempat dikabarkan terancam gagal, tapi sepertinya kepergian kiper legendaris CheIsea itu tak mempengaruhi proses transfer Slonina yang memang sudah berjalan lama.

Dan kini, diungkap oleh pakar transfer Fabrizio Romano, The Blues telah mencapai kesepakatan lisan dengan Chicago Fire setelah pemilik anyar CheIsea, Todd Boehly, melakukan pembicaraan langsung dengan tim MLS tersebut.

Klub London Barat diperkirakan bakal mengajukan tawaran resmi pekan ini, dengan total biaya yang dikeluarkan sebesar 10 juta pounds (Rp180 miliar) ditambah bonus untuk menjadikan Slonina sebagai pemain CheIsea musim panas ini.

Setelah transfer tersebut selesai, sang kiper akan dipinjamkan kembali ke Chlcago Fire untuk sisa musim di MLS.

Artikel Tag: gabriel slonina, Chelsea, Chicago Fire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-terancam-kolaps-chelsea-capai-kesepakatan-lisan-untuk-rekrut-gabriel-slonina
3004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini