Sempat Simpang Siur, Daichi Kamada Jelaskan Situasi Terkininya di Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 22 Apr 2024, 11:08 WIB
Kamada

Daichi Kamada

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Daichi Kamada membahas situasi terkininya di Lazio, menanggapi spekulasi transfernya dan juga hubungannya dengan pelatih baru, Igor Tudor. Pemain asal Jepang sempat kesulitan mendapatkan menit bermain reguler di era Maurizio Sarri.

Daichi Kamada melakukan wawancara dengan media Jepang, Sports Hochi yang membahas mengenai situasi terkininya di Lazio, menanggapi spekulasi transfernya dan pernyataaan Fabrizio Romano mengenai kontraknya serta hubungannya dengan pelatih baru, Igor Tudor.

Biancocelesti mengalahkan Genoa 1-0 di matchday 33, dalam pertandingan di mana Kamada menjadi pemain terbaik dengan menyumbangkan assist untuk gol tunggal kemenangan yang dicetak oleh Luis Alberto.

“Saya sangat bahagia akhirnya bisa membantu tim. Saya sangat nyaman sekarang dengan perasaan familiar seperti yang pernah saya rasakan di Jerman. Seluruh tim mulai membaik.”

Baru-baru ini dikabarkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano bahwa gelandang asal Jepang tersebut memiliki kekuatan untuk menentukan masa depannya berkat klausa spesifik dalam kontraknya.

Dia menyatakan jika pemain 27 tahun tersebut akan membayar The Aquile sebesar 100 Euro di akhir Mei dan kontraknya dengan klub secara otomatis akan diperpanjang hingga Juni 2026 jika tidak maka ia dapat hengkang dengan bebas transfer.

“Fabrizio Romano mengunggah tentang kontrak saya tapi itu salah. Mengapa saya harus membayar 100 Euro untuk memperbarui kontrak saya? Meski performa dan menit bermainnya meningkat di era Tudor, sang pemain dikaitkan dengan transfernya ke berbagai klub termasuk Atalanta dan Napoli.

“Banyak tim yang telah didaftar oleh media sebagai destinasi saya, tapi saya belum membuat keputusan.”

Sedangkan terkait Tudor, sang gelandang memberikan komentar positif terutama setelah menderita di era taktik dan gaya bermain Maurizio Sarri.

“Saya merasa Tudor percaya pada saya sekarang. Dia memperhatikan saya dan menurut saya dia adalah pelatih yang cocok dengan saya dalam banyak cara.”

Artikel Tag: Kamada, Lazio, Igor Tudor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-simpang-siur-daichi-kamada-jelaskan-situasi-terkininya-di-lazio
2502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini