Sempat Ragu, Kini Rene Maulensteen Puji Performa Edinson Cavani di MU

Penulis: Yuni Winata
Jumat 22 Jan 2021, 23:30 WIB
Rene Maulensteen kini tak lagi meragukan Edinson Cavani di MU

Edinson Cavani

Berita Liga Premier: Rene Maulensteen mengakui bahwa dia sempat meragukan Edinson Cavani saat dia baru bergabung dengan MU, namun kini dia memuji Cavani yang menurutnya bisa menjadi pemain vital untuk United.

Edinson Cavani bergabung dengan Setan Merah pada jendela transfer musim panas lalu setelah kontraknya dengan PSG berakhir.

Saat itu banyak yang mempertanyakan keputusan United dalam merekrut Cavani, termasuk Rene Maulensteen, karena usia sang pemain yang sudah 33 tahun.

Namun kini Maulensteen tak lagi memiliki keraguan terhadap striker asal Uruguay itu.

“Saya pikir dia akan menjadi pemain yang benar benar penting untuk Man United dan Ole akan mulai lebih menyadari itu,” kata Maulensteen pada Stadium Astro.

“Karena pengalaman yang dibawa Cavani ke tim, plus kualitas hebatnya dalam mencetak gol, dan dia sudah membuktikan itu dalam tahun tahun sebelumnya.

“Saya juga sempat ragu saat saya tahu bahwa Man United akan merekrut Cavani karena usianya. Di usia 30-an anda datang ke Liga Premier, sudah banyak contoh bahwa itu bisa gagal.

“Namun saya sudah begitu terkesan dengannya. Tiap kali dia masuk (lapangan) dia membawa sesuatu ke tim. Dia adalah striker hebat yang sebelumnya tak benar-benar dimiliki United.

“Dia sangat bagus dalam permainan link-up nya, seorang pemain energetik di usianya, selalu bergerak, dia berlari, kembali mundur.

“Yang saya pikir akan dilakukan Ole adalah, dan itu tak selalu memberinya lebih banyak start, adalah untuk menggunakannya sebanyak yang dia bisa sampai akhir musim.”

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, rene maulensteen

753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini