Sempat Ragu, Boninsegna Kini Mengaku Penggemar Duet Lautaro-Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mei 2020, 10:30 WIB
Sempat Ragu, Boninsegna Kini Mengaku Penggemar Duet Lautaro-Lukaku

Lautaro-Lukaku/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Mantan striker Inter Milan, Roberto Boninsegna mengakui bahwa sekarang dirinya merupakan penggemar berat duet Lautaro Martinez-Romelu Lukaku.

Meski sempat ragu, namun mantan striker Inter Milan, Roberto Boninsegna mengakui jika sekarang dirinya merupakan penggemar berat duet Lautaro-Lukaku. Melihat duet tersebut, Boninsegna jadi ingat saat dirinya berduet bersama Roberto Bettega, yang juga legenda Juventus.

“Saya sangat suka dengan duet Lautaro-Lukaku, mereka punya kesepahaman yang sempurna. Mereka juga terintegrasi dengan baik, persis seperti saya dengan Bettega di masa lalu,” ujar Boninsegna kepada Gazzetta dello Sport.

Boninsegna kemudian mengakui jika sebelumnya dirinya ragu dengan duet Lautaro-Lukaku. Alasannya, ketika itu dirinya lebih suka dengan Mauro Icardi yang kini bermain untuk PSG.

“Saya mengakui bahwa pada awalnya saya sempat ragu dengan duet tersebut, karena saya sangat menyukai Icardi dan saya menyesal dia pergi ketika itu. Sekarang saya malah berharap Lautaro tidak meninggalkan Inter. Tapi, Saya akan sangat kesal jika Icardi pindah ke Juventus,” lanjutnya.

Boninsegna pernah berseragam Nerazzurri setelah didatangkan dari Cagliari di tahun 1969. Selam 7 tahun bermain di San Siro, pria yang kini berusia 76 tahun tersebut berhasil mencetak 171 gol dari 280 penampilannya di semua kompetisi.

Setelah lama mengabdi untuk Inter, Boninsegna kemudian mengambil keputusan kontroversial dengan pindah ke Juventus. Bersama Bianconeri, Boninsegna bertemu dan bermain bersama dengan Roberto Bettega. Duet maut inilah yang selalu dikenangnya hingga kini.

Artikel Tag: Inter Milan, Roberto Boninsegna, Lautaro-Lukaku

424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini