Sempat Mereda, Thauvin Ternyata Masih Jadi Target AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Apr 2021, 05:24 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Winger Marseille Florian Thauvin dikabarkan masih berada dalam daftar target AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang meski tak banyak lagi diperbincangkan belakangan ini.

Nama Thauvin sempat begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri beberapa waktu lalu, dan tampaknya raksasa Serie A tersebut belum menyerah dengan rencana mereka merekrutnya untuk memperkuat sayap kanan klub musim depan.

Kontrak pemain internasional Prancis tersebut akan berakhir pada Juni mendatang dan mengingat ia telah membukukan delapan gol dan tujuh umpan bersama Marseille musim ini, bukan hal mengejutkan jika ada banyak klub yang tertarik meminangnya, terutama dengan status bebas transfer.

Milan merupakan salah satu dari klub-klub penggemarnya sebagaimana yang pernah diakui sendiri oleh Paolo Maldini, meskipun beberapa sumber belum lama ini menyebutkan bahwa keinginan mereka untuk mendaratkan winger 28 tahun tersebut ke Serie A sedikit meredup.

Kendati demikian, menurut kabar dari Tuttosport, Thauvin masih sangat diminati Rossoneri dan tetap dalam radar pengamatan mereka untuk memperkuat area winger kanan pasukan Stefano Pioli yang selama ini dianggap masih lemah. Sang pemain tampaknya tidak ingin memperbaharui kontraknya bersama Marseille dan sebagai hasilnya, manajemen pun memantau situasinya dengan seksama. Akan tetapi, ia bukan satu-satunya nama yang saat ini tengah dipertimbangkan Maldini dan Ricky Massara sebagai kandidat target klub pada bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan

718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini