Sempat Gelar Negosiasi, Mengapa Milan Batal Rekrut Ziyech dan Rodriguez?

Penulis: Nur Afifah
Senin 20 Sep 2021, 21:35 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggelar negosiasi dengan Chelsea dan Everton terkait peluang transfer Hakim Ziyech dan James Rodriguez, namun pada akhirnya tak satupun dari kedua transaksi tersebut yang terwujud.

Menurut pemberitaan dari Daniele Longo melalui Calciomercato, Rossoneri telah berdialog dengan The Blues terkait transfer Ziyech, yang berulangkali dikaitkan dengan isu ke San Siro sejak awal jendela transfer musim panas Agustus kemarin.

Kendati demikian, Chelsea menolak kesepakatan tersebut setelah mengucurkan investasi yang begitu besar, sekitar 40 juta euro atau Rp640 miliar, untuk mendaratkan pemain internasional Maroko tersebut dari Ajax baru satu tahun lalu. Alhasil, negosiasi pun tak benar-benar berjalan dan kini yang bersangkutan justru berjuang memperebutkan satu tempat di skuat Thomas Tuchel setelah sempat bersinar selama pramusim kemarin.

Sementara itu, untuk Rodriguez, situasinya sedikit berbeda. Il Diavolo sempat berbicara dengan agennya, Jorge Mendes, dan mempertimbangkan barter yang melibatkan Rafael Leao plus kompensasi besar dari pihak raksasa Serie A. Akan tetapi, manajemen berubah pikiran lantaran kondisi fisik playmaker Everton tersebut.

Pada akhirnya, tak satu pun dari Ziyech dan Rodriguez yang didatangkan. Sebaliknya, Milan justru mengamankan servis Junior Messias dari Crotone setelah gagal mendaratkan sejumlah target playmaker lain untuk menyempurnakan kehadiran Brahim Diaz di klub yang direkrut kembali dari Real Madrid dalam masa pinjaman selama dua tahun.

Artikel Tag: Milan, Ziyech, rodriguez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-gelar-negosiasi-mengapa-milan-batal-rekrut-ziyech-dan-rodriguez
2050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini