Sempat Dibuat Menangis, Yerry Mina Senang dengan Kembalinya Andre Gomes

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 24 Feb 2020, 23:00 WIB
Sempat Dibuat Menangis, Yerry Mina Senang dengan Kembalinya Andre Gomes

Andre Gomes kembali bermain setelah hampir empat bulan absen. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Yerry Mina mengungkapkan bahwa dia tidak bisa menahan tangisannya ketika Andre Gomes menderita cedera pergelangan kaki yang mengerikan, tetapi sekarang bahagia karena rekannya di Everton itu sudah kembali merumput di lapangan.

Gomes membuat penampilan pertamanya untuk Everton sejak terlibat duel mengerikan dengan penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, pada 3 November lalu. Dia masuk dari bangku cadangan pada menit ke-59 untuk menggantikan Morgan Schneiderlin saat Everton menyerah 3-2 dari Arsenal pada Minggu (23/2) malam WIB.

Berbicara tentang cedera yang dialami Gomes, bek The Toffees, Mina, mengatakan: "Itu adalah momen yang sangat sulit bagi kita semua, kita menangis ketika melihatnya. Saya sendiri menangis, dia seperti saudara bagi saya.

"Saya benar-benar dekat dengannya, saya menemuinya sepanjang waktu, dan pada awal cederanya saya pergi menemuinya sesering mungkin. Saya pergi beberapa kali untuk mengunjunginya dan menghabiskan waktu bersamanya."

Pada awalnya, ada kekhawatiran bahwa Gomes tidak akan bermain lagi sampai musim 2019-20 berakhir. Tetapi setelah bermain selama setengah jam di Emirates Stadium, dia diperkirakan akan memainkan peran besar dalam 11 pertandingan terakhir Everton di Premier League musim ini. Dan sekarang, Mina mendukung pemain berusia 26 tahun itu untuk menjadi lebih baik daripada sebelum cedera menyerangnya.

"Saya sangat, sangat bahagia untuknya," katanya. "Saya tahu betapa sulitnya momen saat itu, karena saya menghabiskan banyak waktu bersamanya saat dia keluar. Saya tahu betapa bekerja kerasnya dia. Dia adalah teman sejati saya dan teman dalam pertandingan.

"Kita semua tahu kemampuan apa yang dimilikinya, dia pesepak bola yang hebat, jadi sangat fantastis melihat dia kembali. Mari berharap, antara sekarang dan akhir musim, agar dia benar-benar bisa membuat tanda, seperti yang telah dia lakukan sebelum mengalami cedera.

"Pertunjukan ini akan memberinya dorongan kepercayaan diri yang sangat besar, karena dia datang begitu cepat setelah cedera ini. Dia akan mengambil hal-hal positif yang nyata dari cedera tersebut, mengingat seberapa baik dia bermain dalam penampilan pertamanya."

Artikel Tag: Yerry Mina, Andre Gomes, Everton

2073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini