Sempat Bidik Adam Ounas, Dua Hal Ini Jegal Langkah AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 14:19 WIB
Adam Ounas

Adam Ounas (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan ternyata sempat berupaya membidik Adam Ounas dari Napoli sebelum mantap merampungkan transfer Junior Messias, namun ada dua hal yang mencegah langkah mereka.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Paolo Maldini dan Frederic Massara telah berupaya mendaratkan Ounas dengan formula pinjaman berbayar dan pilihan pembelian, namun transaksi tersebut belum benar-benar memasuki tahap serius dan karena itulah raksasa Serie A tersebut beralih ke Messias dari Crotone.

Napoli diketahui meminta tebusan sebesar 18 juta euro atau Rp288 miliar plus bonus agar bersedia melepas winger 24 tahun tersebut, nominal yang jelas tidak ingin dibayar Milan untuk sang pemain. Selain itu, Partenopei telah menutup pintu rapat-rapat untuk kemungkinan transaksi pinjaman sehingga negosiasi tak pernah benar-benar berjalan.

Tak hanya itu, bos Napoli Luciano Spalletti tampaknya merupakan penggemar berat pemain internasional Aljazair tersebut dan ingin mempertahankannya di skuatnya. Karena itulah, hanya tawaran dalam jumlah besar yang akan membuat klub Naples tersebut mempertimbangkan peluang menjualnya.

Setelah mengetahui bahwa tak mungkin bagi mereka merekrut Ounas, Rossoneri pun memutuskan fokus mengejar Messias dengan sedikit waktu tersisa sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Pada akhirnya, Paolo Maldini dan kawan-kawan berhasil mencapai kesepakatan dengan Crotone Senin (30/8) kemarin dan pemain asal Brazil tersebut langsung menjalani tes medis bersama klub serta meneken kontrak sehari setelahnya.

Artikel Tag: Ounas, Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-bidik-adam-ounas-dua-hal-ini-jegal-langkah-ac-milan
1553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini