Sempat Absen Panjang, Bintang Muda Atletico Madrid Akan Beraksi Bagi Alaves

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Jan 2024, 01:14 WIB
Sempat Absen Panjang, Bintang Muda Atletico Madrid Akan Beraksi Bagi Alaves

Giuliano Simeone via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pada bulan Agustus yang lalu, Giuliano Simeone, pemain muda berusia 21 tahun yang baru saja dipinjamkan dari Atletico Madrid ke Alaves, mengalami patah kaki dan pergelangan kaki selama pertandingan persahabatan pramusim melawan tim Segunda Burgos.

Prognosis awal menunjukkan bahwa pemain tersebut mungkin akan absen selama 6-8 bulan. Namun, kejutan menyenangkan datang lebih cepat dari yang diharapkan, Giuliano kembali dalam kurang dari lima bulan.

Kembalinya Giuliano menjadi berita baik bagi Babazorros yang sedang berjuang menjauhi zona degradasi La Liga.

Pemain Argentina ini menggunakan waktu liburan musim dingin untuk menyelesaikan pemulihannya, dan sekarang dia siap untuk kembali beraksi.

Kabar baik ini tidak hanya membahagiakan tim Alaves, tetapi juga menarik perhatian Atletico Madrid yang akan memantau penampilannya selama sisa musim ini.

Giuliano Simeone tidak hanya memberikan opsi tambahan bagi Alaves, tetapi juga diharapkan dapat memberikan kontribusi bersama dengan bintang muda lainnya, seperti Samu Omorodion, yang telah tampil gemilang selama musim peminjamannya.

Kedua pemain muda ini diharapkan dapat membantu timnya menjaga posisi mereka di luar zona degradasi dan meraih hasil positif di sisa musim.

Kembalinya Giuliano menjadi dorongan moral bagi Babazorros dan menghadirkan pilihan tambahan dalam skuat Luis Garcia Plaza.

Dengan kembalinya pemain yang cepat pulih dari cidera, mereka memiliki harapan lebih besar untuk menghadapi tantangan-tantangan berat yang akan mereka hadapi, termasuk pertandingan derby Basque melawan Real Sociedad.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alaves, Giuliano Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-absen-panjang-bintang-muda-atletico-madrid-akan-beraksi-bagi-alaves
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini