Semifinal Piala FA antara Chelsea vs Man City Dilaksanakan Sesuai Jadwal

Penulis: A Mahfuda
Selasa 13 Apr 2021, 22:05 WIB
Piala FA

Piala FA (Sumber: Twitter)

Berita Liga Inggris: Pertandingan semifinal Piala FA antara Chelsea melawan Manchester City di Wembley dikonfirmasi akan dilangsungkan pada Sabtu (17/4) malam waktu setempat.

Pasukan Thomas Tuchel akan melakukan perjalanan ke Wembley untuk menghadapi tim Pep Guardiola untuk mendapatkan tempat di final bulan depan, di mana mereka akan menghadapi Southampton atau Leicester City.

Pertemuan itu awalnya direncanakan untuk dimainkan pada Sabtu 17 April pukul 17.30 waktu Inggris, namun jadwal tersebut jadi pertanyaan setelah meninggalnya Pangeran Philip.

Kendati demikian, kini telah dikonfirmasi bahwa pertandingan semifinal tersebut akan terus dijalankan pada waktu yang semual direncanakan.

Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) merilis sebuah pernyataan yang berbunyi, “FA telah berkonsultasi dengan Pemerintah Yang Mulia sehubungan dengan pengaturan pemakaman HRH Pangeran Philip, Duke of Edinburgh, dan pertandingan olahraga pada hari Sabtu 17 April 2021.”

"Sebagai tanda hormat, FA akan merekomendasikan bahwa tidak ada pertandingan sepak bola yang berlangsung antara 14:45 dan 16:15, mengheningkan cipta satu menit sebelum pertandingan dimainkan dan ban lengan hitam dikenakan. Semua bendera di Stadion Wembley dan St. Petersburg. George's Park juga akan dikibarkan setengah tiang.”

"Semifinal Piala FA Emirates antara Chelsea dan Manchester City di Stadion Wembley akan dimainkan sesuai jadwal pada pukul 17:30 dan pertandingan Putaran Keempat Piala FA Wanita Vitalitas antara Manchester City Women dan Aston Villa Women akan dimajukan hingga pukul 12:00 sesuai kesepakatan dengan kedua klub.”

Artikel Tag: Piala FA, Chelsea, Manchester City

5010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini