Semen Padang FC Vs PSMS Medan, Menang Atau Lupakan 8 Besar

Penulis: Dayat Huri
Selasa 16 Nov 2021, 10:30 WIB
Pelatih Semen Padang FC, Hendri Susilo

Pelatih Semen Padang FC, Hendri Susilo/foto dok SPFC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Gagal menang dalam dua pertandingan terakhir, Semen Padang FC wajib meraih tiga poin kala bersua PSMS Medan pada lanjutan Liga 2 Indonesia 2021 di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Selasa (16/11) malam WIB.

Sampai kini, Kabau Sirah masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara grup A Liga 2 2021 dengan koleksi 7 poin, terpaut tiga angka dari PSMS Medan yang duduk di posisi runner up.

"Kemenangan atas PSMS Medan akan membuka peluang kita ke babak delapan besar semakin terbuka lebar. Saya tidak mau banyak bicara, yang penting fokus, semua pemain juga dalam keadaan sangat baik. Insya Allah kita bisa meraih kemenangan," terang Pelatih Semen Padang FC, Hendri Susilo seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pada pertandingan kontra Ayam Kinantan nanti, Semen Padnag FC juga dipastikan sudah kembali dapat menurunkan Vivi Asrizal. Pemain sayap lincah itu harus absen di laga terakhir karena akumulasi kartu.

"Kehadiran Vivi tentunya membuat kita banyak pilihan untuk dimainkan mengisi lini depan. Meski demikian, belum dipastikan juga dia akan dimainkan. Kita lihat nanti, siapa yang bermain pasti itu yang terbaik," terang Hendri Susilo.

Nada optimisme yang sama juga disampaikan pemain sayap Semen Padang FC, Mario Alberto Aibekob. Pemain dengan nomor punggung 8 itu memastikan bahwa seluruh pemain dalam kondisi siap tempur untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

"Kalau kami lawan siap 100 persen, kita siap 200 persen. Kita dalam persiapan tim sudah melakukan semua yang dilakukan tim pelatih dan apapun untuk laga nanti. Kita siap meraih kemenangan dengan menjalankan instruksi pelatih," jelas Mario.

Artikel Tag: Semen Padang FC, Liga 2, psms medan, hendri susilo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/semen-padang-fc-vs-psms-medan-menang-atau-lupakan-8-besar
1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini