Semen Padang FC Ternyata Belum Lunasi Gaji Pemain Musim Lalu

Penulis: Dayat Huri
Selasa 18 Feb 2020, 10:00 WIB
Semen Padang FC Ternyata Belum Lunasi Gaji Pemain Musim Lalu

Semen Padang FC

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai tim yang disponsori salah satu PT Semen pertama dan terbesar di Indonesia, tim Semen Padang FC ternyata masih menunggak gaji pemain yang memperkuat tim tersebut pada gelaran Liga 1 Indonesia 2019.

Tunggakan gaji pemain yang belum dibayar manajemen tersebut diketahui dari sejumlah postingan eks penggawa Kabau Sirah yang sudah hengkang ke tim lain pada bursa transfer kali ini.

Terkait tunggakan gaji yang belum dibayarkan manajemen itu pertama kali diketahui publik melalui postingan pemain senior, Dedi Gusmawan. Pemain yang musim lalu sempat beberapa kali dipercaya sebagai kapten tim tersebut meluapkan kekecewaannya kepada manajemen Semen Padang FC melalui instastory Instagramnya @gusmawandedy.

Ia menulis, "Sudah berjalan 3 bulan beluma ada tanda-tanda pembayaran gaji kami di Semen Padang. Gaji 3 bulan + sisa DP."

Dedy pun men-tag sejumlah akun Instagram, seperti @semenpadangfcid, @buekbanggaranahminang, @sosohtaruih_spfc, @iamspfc, @spfc1980fans, @galeri_semenpadang, @infosemenpadangfc, @spartacks_spfc dan @thekmers.spfc.

Meski postingan tersebut akhirnya dihapus Dedi Gusmawan tapi sejumlah pemain lain mengunggah ulang posting-an Dedy tersebut. Di antaranya gelandang Manda Cingi yang saat ini berkostum Perseru Badak Lampung FC, lalu mantan bek skuat Kabau Sirah, Agung Prasetyo.

Manda bahkan menambahkan tulisan di postingan tersebut. "Tolong pak, kami juga punya keluarga dan banyak tunggakkan lainnya," tulis Manda.

Selain tiga pemain itu, Dedi Hartono juga meluapkan kekecewaan melalui story Instagramnya @dhartono10. Ia mem-posting video dengan caption: "3 bulan + DP 10 %." Dia juga dan men-tag akun resmi Instagram Semen Padang FC, @semenpadangfcid.

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang FC, Liga 2

1765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini