Semen Padang FC tak Gentar Tantang PSMS Medan

Penulis: Dayat Huri
Senin 26 Sep 2022, 09:30 WIB
Semen Padang FC siap hadapi PSMS Medan

Semen Padang FC siap hadapi PSMS Medan/foto dok Semen Padang FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Semen Padang FC dihadapkan pada pertandigan berat dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2022/2023. Kabau Sirah akan menantang tim penghuni puncak klasemen sementara grup Barat, PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Senin (26/9) sore pukul 16.30 WIB.

Dua kemenangan di laga kandang jadi modal berharga bagi tim berjuluk Kabau Sirah itu untuk dapat membawa pulang poin dari markas PSMS Medan nanti.

"Untuk pertandingan kontra PSMS Medan mudah-mudahan kita dapat mencuri poin, syukur-syukur kita bisa meraih kemenangan. Kita juga berhadap pertandingan berjalan aman, lancar tanpa ada keributan dan jadi pertandingan yang enak ditonton," kata Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk dapat mencuri poin di kandang lawan, Delfiadri megungkapkan bahwa dia bersama jajaran tim pelatih telah menyiapkan strategi khusus. Rekor sempurna tim lawan di kandang sendiri tentu harus jadi perhatian seriusnya.

"Kita tahu mereka adalah tim yang bagus dan kita tentunya memiliki taktik yang tidak mungkin kita buka di sini. Di laga nanti akan kita jalankan. Mudah-mudahan taktik kita tersebut membawa hasil yang baik," harap Delfiadri.

Senada dengan pelatihnya, pemain Semen Padang FC, Andika Kurniawan juga memiliki tekad kuat untuk dapat membawa pulang poin dari markas lawan nanti.

"Saya mewakili semua pemain, kami datang ke sini memiliki tekad untuk dapat mencuri poin," katanya.

Pertandingan nanti diprediksi bakal berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama memegang catatan belum terkalahkan di grup barat. Ayam Kinantan yang duduk di puncak klasemen mampu merebut empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan yang sudah dilakoni. Sementara tim tamu, Kabau Sirah, mampu meraih dua kemenangan dan dua hasil seri dari empat pertandingan yang telah dijalani musim ini.

Artikel Tag: Semen Padang FC, Liga 2, delfiadri, psms medan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/semen-padang-fc-tak-gentar-tantang-psms-medan
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini