Semen Padang FC Sudah Punya 10 Pemain Anyar, Yang Diumumkan Baru 4

Penulis: Dayat Huri
Minggu 09 Mei 2021, 14:30 WIB
Logo Semen Padang FC

Logo Semen Padang FC

Berita Liga 2 Indonesia: Manajemen Semen Padang FC mengklaim bahwa pihaknya sudah mengikat sebanyak 10 pemain baru untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2020. Mereka melangkapi 15 pemain lama yang tetap dipertahankan.

Manajer Semen Padang FC Effendi Syahputra dalam keterangan tertulisnya menjelaskan bahwa pihaknya sudah mulai melakukan pembentukan tim sejak Februari lalu. Hal itu dilakukan untuk memastikan target promosi pada akhir musim nanti dapat tercapai.

"Empat di antara pemain anyar tersebut juga sudah diumumkan ke media," katanya.

Empat pemain yang dimaksudkan Effendi adalah Mario Aibekop, Krismon Gustap Wombaibob, Kelvin Iwopi, dan Aldino Herdianto. Sementara untuk enam pemain lain yang meskipun diklaim sudah dikontrak belum diumumkan manajemen ke publik.

Effendi menjelaskan, intuk pemilihan pemain yang akan direkrut telah melalui diskusi panjang dan sesuai dengan keinginan tim pelatih yang sudah lebih dulu disepakati.

"Nantinya, baik tim pelatih dan seluruh pemain akan segera diumumkan," kata dia.

Menurutnya, ada beberapa penambahan sesuai dengan kebutuhan tim dan tim pelatih sebagai yang bertanggung jawab penuh meracik strategi di lapangan. Ia mengatakan pembentukan tim dan perekrutan pemain bukan secara asal-asalan.

Selain berdiskusi penuh dengan tim pelatih, suara-suara masukan dari seluruh fans juga ditampung oleh managemen agar tim ini terbentuk menjadi tim yang solid dan kuat untuk menghadapi kompetisi yang akan berlangsung

"Tidak ada pemain-pemain titipan, semuanya fair. Setiap masukan dari semua pihak yang masuk ke kita, juga menjadi bahan pertimbangan kita karena tim ini milik kita bersama masyarakat Ranah Minang dan seluruh pecinta tim Kabau Sirah," pungkasnya.

Artikel Tag: Semen Padang FC, effendi, Liga 2

1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini