Semen Padang FC Pantang Jemawa di Markas PSDS, Bidik Hasil Maksimal

Penulis: Dayat Huri
Jumat 30 Sep 2022, 03:30 WIB
Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri

Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri (kanan)/foto dok Semen Padang FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Semen Padang FC menargetkan poin penuh dalam lawatannya ke markas PSDS Deli Serdang pada lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Jumat (30/9) sore pukul 16.00 WIB.

Berstatus sebagai tim tamu, Kabau Sirah tetap diunggulkan untuk dapat meraup poin penuh sekaligus menggantikan poin yang hilang kala ditekuk PSMS Medan di laga terakhir.

Posisi kedua tim di papan klasemen sementara Liga 2 jadi salah satu tolak ukurnya, Semen Padang FC yang telah mengumpulkan delapan poin dari lima pertandingan duduk di peringkat tiga Group Barat, sementara PSDS Deli Serdang tertahan di peringkat 8 atau dua terbawah dengan koleksi empat angka.

"Kita tentunya harus percaya diri, tapi klasemen bukan patokan. Semua pemain harus kerja keras dan tidak sombong," kata Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri.

Dia pun mengingatkan Silvio Escobar dan kawan-kawan untuk mewaspadai seluruh pemain tuan rumah yang dapat memberikan ancaman terhadap lini pertahanan Kabau Sirah.

"Saya minta kepada anak-anak agar melakukan penjagaan dengan baik kepada pemain lawan. Kita tau semua pemain PSDS berbahaya, jadi pemain kita harus bisa fokus penjagaan agar pemain mereka tidak leluasa memainkan bola," terang Delfiadri.

Lebih lanjut, untuk pertandingan nanti dia masih belum dapat diperkuat salah seorang gelandang terbaiknya, yakni Rosad Setiawan yang di laga sebelumnya juga sudah absen.

"Rosad Setiawan memang sudah tidak bisa tampil sejak melawan PSMS Medan. Tapi pemain yang menggantikan Rosad bisa menjalankan perannya dengan baik, jadi tidak masalah," tambah dia.

Senada dengan Delfiadri, kapten Semen Padang FC, Silvio Escobar menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya siap menunjukkan performa terbaik untuk dapat membawa pulang hasil maksimal dari markas PSDS Deli Serdang nanti.

"Kami semua pemain sudah menyiapkan diri melawan PSDS, semoga pertandingan berjalan lancar dan kita mampu memberikan yang terbaik untuk tim," terang pemain naturalisasi itu.

Artikel Tag: Semen Padang FC, Liga 2, delfiadri, psds deli serdang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/semen-padang-fc-pantang-jemawa-di-markas-psds-bidik-hasil-maksimal
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini